TMCBLOG.com – Akhir pekan ini Kita akan melihat gelaran Seri Lanjutan Aragon dari CEV Baik Moto2 European Championship maupun Moto3 JWCh di mana ada dua Nama Pembalap Indonesia berjuang pada masing masing kelasnya Dimas Ekky Pratama dan Mario Surto Aji, namun ada Potensi Dimas Absen di Seri Aragon ini.

Menurut Informasi Un-Official yang tmcblog peroleh, yang menjadi masalah adalah Sampai berita ini diturunkan Infonya, Status perpanjangan masa berlaku Visa Schengen Dimas Ekky Masih On Progress, padahal Sesi Official test dilakukan hari ini Kamis 22 Juli 2021 dan Sesi Kualifikasi Moto2 dan Moto3 akan dilakukan esok hari Sabtu ( cek jadwalnya di bawah ini )

Status Official dari permasalahan ini masih ditunggu Info resminya baik dari team SAG maupun dari MRTI. Seetlah melakukan 8 Race di 4 seri Dimas Ekky Pratama berada di Posisi 8 dengan 47 Point, berbeda 128 Point dari pimpinan sementara Championship Moto2 European Championship 2021 Fermin Aldequer. Namun Dimas memiliki 25 point lebih baik dari team Matenya di Mandalika SAG Stylo team Piotr Biesiekirsky.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

15 COMMENTS

  1. Negara negara schengen sepertinya menangguhkan pendatang dari negera ini terkait covid yg lagi hype2 nya

    Guest
  2. Udah tau visa abis taun ini, harusnya udah diperpanjang jauh2 hari terutama pas Eropa masih buka pintu ke WNI. Btw tumben wakaji nyebut Schengen di artikelnya wkwkwk

    Guest
  3. Galang juga balik ke indo pas ada jeda wsbk buat urus visa…
    Yg patut di apresiasi ahrt bisa nitip mario hampir setahun di eropa tanpa kendala visa..

    Kenapa baik dimek atau galang tdk urus visa seperti mario

    Guest
    • Ketat sih kaga juga, ya jangan ngedadak juga lah… Prepare jauh².. Mustinya ngarti lah kalo biasa ke area schengen

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.