TMCBLOG.com – Alex Lowes akan tetap menjadi bagian integral dari Kawasaki Racing Team di kejuaraan WorldSBK untuk musim mendatang, setelah menyetujui kontrak multi-tahun baru yang akan membawanya ke tahun ketiga sebagai pembalap pabrikan Kawasaki WorldSBK.

Konduite Lowes dimana ia berhasil memperoleh 1 kali kemenangan balapan dan tujuh podium lainnya sejak bergabung dengan Kawasaki pada 2019 danupayanya untuk terus menemukan kedekatan yang lebih besar dengan Ninja ZX-10RR baru, timnya dan kru pitnya, yang dipimpin oleh Marcel Duinker menjadi salah satu latar belakang keputusan KRT ini.

Penandatanganan kontrak disaksikan oleh Mr. Masatoshi Yoshioka, Direktur Divisi Perencanaan Perusahaan, Kawasaki Motors Eropa pada putaran FIM WorldSBK Assen pekan lalu, di mana Alex mempertahankan posisi keempat secara keseluruhan dalam tabel poin.

Selain kembali sebagai pebalap KRT Superbike tahun depan, Alex juga akan memperkuat ikatannya dengan Kawasaki dan skuad KRT-nya saat ia dan Jonathan Rea akan bergabung dengan debutan Superbike Kawasaki 2021, Lucas Mahias, untuk bersaing dalam perlombaan Suzuka 8H 2021 yang bergengsi pada akhir tahun ini. | Based on KRT Info

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.