TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui bersama produsen produsen sepeda motor yang berbasis di China sudah cukup berkembang pesat saat ini dalam upaya mensejajarkan kualitas produk mereka dengan produk brand Jepang dan Eropa. Bahkan beberapa dari brand China pun sudah cukup settle hadir di Eropa, salah satunya adalah CF-Moto, dan seperti pabrikan ini sudah memiliki persiapan juga untuk full nyebur di kolam market sepeda motor Indonesia ke depan.

Tanda-tanda yang TMCBlog coba endus dari potensi kehadiran mereka adalah hadirnya brand CF-Moto Indonesia mulai beberapa bulan yang lalu yang bisa jadi merupakan cikal bakal. Untuk sementara CF-Moto Indonesia sepertinya memilih jalur masuk ke varian Quad dan ATV sebagai pintu masuk. CF-Moto sendiri memiliki platform produk yang kuat di segmen ini mereka punya produk ATV mulai dari 1000cc, 800cc, 600cc,500 cc dan 400 cc. Cukup bertenaga bukan?

Salah satu yang cukup menguatkan adalah rencana bahwa untuk pasar Indonesia, penggabungan brand CF-Moto ini akan bergandengan dengan MForce-Indonesia yang kini sudah pegang beberapa brand seperti SYM dan SM Sport. Sumber dari MForce Indonesia sendiri membenarkan rencana ini kepada tmcblog dan menambahkan bahwa upaya kerjasama ini diperkirakan akan terjadi di tahun ini juga dan memang akan dimulai dengan varian varian ATV, SSV dan UTV baru setelah itu ada potensi ke varian roda dua seperti mungkin menurut TMCBlog varian seperti CF-Moto 250SR ataupun 250NK . . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

  1. IMO
    pabrikan bermerk yang dah duluan hadir di Indo
    dan masih sok sokan nahan rilis varian yang suits selera pasar, siap siap menyesal kemudian, klw pabrikan yg baru masuk ternyata lebih sigap menangkap apa yang rider Indo inginkan
    paling persaingan cuman di ranah aftersales aja ntar..
    itupun msh bsa di counter attack pake metode jualan part online dgn accessibility yg tinggi

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.