TMCBLOG.com – Segmen sport Tanah Air diisi line up motor Yamaha yang populer dengan keunggulannya sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satu produknya yang sudah dikenal sejak tahun 2007 yaitu Vixion misalnya, hingga sekarang masih digemari konsumen karena terus diperbaharui dengan perubahan besar besaran maupun hanya penyegaran warna.

Salah satu variannya, Vixion R, tampil dengan warna baru yang diluncurkan di bulan Agustus 2021 ini. Penyegaran dengan menghadirkan warna Metallic Blue ini terinspirasi dari R Series yang ingin menunjukkan tampilan prestige sport yang terlihat gagah dan semakin sporty. Karakter tersebut sesuai dengan motor berperforma tinggi seperti Vixion R yang handal dibawa berkendara jarak jauh seperti touring maupun digunakan harian.

Kentalnya aura sporty kian tampak pada velg warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha, memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan siap menjawab keinginan para pecinta tantangan yang senang memacu adrenalin. Vixion R Metallic Blue dapat menjadi partner berkendara yang tepat bagi biker berjiwa petualang. Vixion R Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 31.880.000 on the road Jakarta.

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya. Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan. Sensasi performa berbeda pun didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). | Based On Yamaha IInfo

 

 

42 COMMENTS

  1. Bukannya itu strip tahun 2019 ya wak..??
    Warnanya yg baru..tpi stripnya 2 tahun yang lalu..

    Ngintip judul artikel dibawah tertanggal 15 august 2019
    ??

    Guest
  2. Kalo mau beli bagus cari stok tahun lama, kemarin di vlog iwak bakaran ada vin 2019 vixion R diskon 5-6 juta, kan lumayan beli accesoris.

    Guest
  3. deltabox nya mbok diwarnai silver lagi seperti jaman vixion pertama dulu, kombinasi warna biru gitu jelas lebih matching daripada sekedar item terus, and tahun depan harus ada all new nya Vixion, jangan ketinggalan sama sebelah woiiii

    Guest
  4. Lebih perfect lagi kalau yg silver jangan cuma swing arm, tapi deltabox dan crankcase mesinnya juga, hitam mulu bosen dan kotor liatnya

    Guest
  5. di jalanan Sumatra si sering liat. di Jawa emang lebih jarang liat.

    yg jelas si kalo ngeliyat aslinya cakep bgt dan keker. di foto doang kurang menarik.

    Guest
  6. Sudahlah, pensiun kan aja si Vixion. Ke dealer-dealer Yamaha, udah gak pajang lagi motor ini. Entahlah, mungkin cuma dijual di dealer Yamaha R?

    Guest
  7. Penyebab motor ini kurang laku mnurutku krn kesalahan Yamaha sendiri. Desainya beralih ke elegan, bukan sporty lagi. Masih inget kan waktu Vixion R pertama liris, sama Yamaha malah dikasih warna2 kalem. Ada yg ijo pula, jadinya pada males mau beli. Sedangkan versi standarnya juga ternyata masih pakai mesin lama, cuma update fitur. Nah ini yg bikin kecewa juga. Saat itu utk menebus Vixion R di kisar harga 30jutaan orang juga masih mikir, dan krn skutik maxi sdg naik daun, akhirnya pada beli Nmax, toh soal tenaga ‘katanya’ sama aja. Padahal waktu itu pada berharap desainnya akan semakin kekar..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.