TMCBLOG.com – Saat Sesi FP1, Direktur Balap Aprilia Massimo Rivola sempat diwawancarai Oleh Reporter Pit Lane Dorna Simon Craffar dan ditanya mengenai Status sementara dan akan datang dari rekrutan terbaru Aprilia Racing yang Grand Design Strategynya adalah Untuk balapan Full time di 2022 nanti bersama Aleix Espargaro. Namun begitu di sela sela pernyataannya yang agak samar samar, tmcblog mengendus bahwa Rivola pada dasarnya memberikan sinyal bahwa Maverick Vinales spertinya sedang diset Oleh Aprilia Racing Untuk tampil Balap di 2021 ini Juga. Sebelum ini Vinales memang dirumorkan akan turun di Aragon.

“Fakta bahwa kami dapat merekrut Maverick adalah peluang besar bagi kami, karena tes di Misano Selasa dan Rabu depan akan berguna. Semakin cepat kita bisa mengujinya dengan dia, semakin baik. Kami ingin mendengar penilaiannya terhadap sepeda motor kami. Kami menantikannya.”  Lalu Rivola pun mengatakan Kalimat yang mengandung makna terselubung “Kami kemudian akan melihat bagaimana keadaannya. Semakin cepat Maverick bisa membalap untuk kami, semakin baik untuk 2022.

Yes Walaupun multi Tafsir namun pernyataan Rivola jelas Lugas tanpa tedeng aling aling dimana Aprilia Ingin Vinales membesut RS-GP secepatnya bahkan kalau bisa di sisa Musim 2021 ini. ” Untuk Aprilia Racing, penandatanganan Maverick adalah kesempatan yang luar biasa. Saya menghargai dia sebagai talenta yang sangat besar, bahkan mungkin dia adalah talenta terhebat di paddock MotoGP.”

” Jika kami memiliki kesempatan untuk membalap Maverick di MotoGP segera, kami akan mengambilnya. Kami akan membahas ini dengan tenang setelah tes Misano pertama. Kami kemudian dapat mengumpulkan pengalaman dan informasi berharga untuk tahun 2022.”

Seperti yang sempat tmcblog ulang sebelumnya Karena wildcard harus didaftarkan 90 hari sebelum Venue dilaksanakan sebelum acara, Lorenzo Savadori mungkin harus ‘dikorbankan’ sebagai pembalap reguler atau menggunakan skenario ‘ Slot Kosong’ yang mungkin telah didaftarkan Aprilia jauh sebelum penandatanganan Vinales dengan mereka dengan maksud untuk Jaga Jaga kalau Dovizioso mau membalap bersama mereka . . . perkiraannya sih GP Aragón pada 11 September atau GP Misano pada 19 September nanti

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

22 COMMENTS

  1. Savadori jadi manusia yang tak dianggap

    Gopoh amat sih,kalo Maverick emang talented pasti bisa langsung cepat kok

    Guest
    • Udah dari dulu Aprilia ga terlalu ngehargai pembalap. Sam Lowes aje di kick sebelum kontrak selese, apalagi Savadori yg bisa balap motogp cuma krn ngisi tempat kosong yg ditinggal Iannone dan rookie moto2 pada nolak tawaran mereka.

      Guest
  2. ndang gas lah, tapi coba mv12 lebih komunikatif dalam menyampaikan masalah di motor, jangan “i don’t know” terus

    Guest
  3. Mudah mudahan bisa bangkit kembali di 2022. Jangan lagi jadi Mr. Drama + i don’t know seperti di tim sebelumnya yang hobi bikin drama setiap musim

    Guest
  4. jika sampai MV naik podium dengan neng aprilia, bukan hanya salut angkat topi, tapi salut angkat kepala untuk talenta dia.. weleh weleh..

    Guest
  5. Rivola bukannya CEO ya kok jadi Direktur? Turun jabatan kah?

    Savadori bisa masuk GP karna bejo doang.

    Btw itu test Mandalika Februari nanti,
    gratis kaya di Sepang ga buat nonton? Apa berbayar kaya test di Thailand?

    Guest
      • Wkwkwkwk Berarti sama aja ma Thailand bro, test doang bayar. Beda ma Sepang, gratis. Itu aja warga Malaysia pada malas datang saat test buat nonton.

        Jangan-jangan saat MotoGP nanti harga pesawat dimahalin dan harga hotel naik drastis. Kalo gitu banyak org Indonesia nonton ke Malaysia daripada Indonesia. Lagian sekalian jalan ke luar negeri, kalo pantai mah bukan objek wisata turis Indonesia.

        Guest
  6. Belom yakin kalo Vinales langsung klik, tapi mendoakan semoga gaspoll podium
    Pertengahan musim adalah duel Fabio, j Martin, mir dan marc

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.