TMCBLOG.com – Di Sesi FP1 WSBK Magny Cours 2021 Jonathan Rea memimpin Timesheet akhir dengan 1:38,402. Namun di FP2 hadir sedikit eprubahan dimana akhirnya Adalah Toprak Razgatlioglulah yang hadir sebagai yang tercepat dengan laptime 1:37,138 atau lebih cepat 1 detik dibandingkan Lapitme tercepat di FP1 beberapa Jam sebelumnya

Selain tampil menjadi yang tercepat di sesi FP2 ini, Toprak menghabiskan waktu yang lama dengan ban yang sama dan mencatatkan laptime 1’37-an dalam 13 putaran . . ini jelas sebuah sinyal bahwa sepertinya ia telah siap untuk menghadapi Race pada hari ahad nanti lengkap dengan segala  kekonsistenannya di Trek Magny Cours ini.

Scott Redding menyelesaikan Sesi FP2 ini di urutan kedua timesheet, sementara setimnya Michael Ruben Rinaldi berada di urutan kesembilan,. Sementara itu, Pasangan Kawasaki : Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) dan rekan setimnya Alex Lowes dalam kondisi yang baik saat mereka turun ke sirkuit Magny-Cours. Sama seperti Toprak, Rea sendiri juga mengatur kecepatan yang konsisten dan untuk sebagian besar sesi, hadir terus di posisi lima besar. Duo Inggris KRT ini bekerja keras hingga akhir sesi, sebelum masing-masing finis ketiga dan kedelapan.

Sementara itu Honda tercepat ada di posisi 5 timesheet akhir FP2 dengan haslam hadir di sana diikuti pembalap BMW tercepat Top Sykes di Posisi 6. Pembalap Independet tercepat di sesi FP2 ini adalah Chaz Davies yang hadir di posisi 4 diikuti Gerloff di Posisi 7.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.