TMCBLOG.com – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, AHM dan jaringannya memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Sejumlah kegiatan diselenggarakan secara online atau offline dengan mengikuti peraturan daerah setempat terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Sejumlah kegiatan berlangsung pada periode Agustus hingga September 2021 dengan tema “Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli”. Aktivitas utamanya adalah persembahan event-event lokal untuk konsumen pada jaringan sepeda motor Honda di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Seluruh jaringan sepeda motor Honda mempunyai agenda masing-masing untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen. Kegiatannya bisa berupa rangkaian edukasi, webinar atau seminar, kegiatan yang melibatkan masyarakat, seperti demo kesehatan atau lainnya, serta bakti sosial dengan prokes ketat.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) PT AHM menyebutkan bahwa Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya di masa pandemi. Kegiatan dilakukan dengan kreatif dan berdampak luas untuk masyarakat.

“Konsumen merupakan aset berharga perusahaan, dan kami mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka. Tentunya, kegiatan kreatif yang dilakukan jaringan kami menyesuaikan dengan karakteristik konsumen di daerah masing-masing, serta mengikuti peraturan setempat tentang protokol kesehatan,” jelas Antok. | Based on AHM Info

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.