TMCBLOG.com – Grand Prix Aragon 2021 mungkin masih merupakan Pertengahan perjalanan Buat Ketiga Kelas Grand prix ( MotoGP, Moto2 dan Moto3 ) namun Buat Kelas Kadet MotoGP Red Bull Rookies Cup adalah Akhir pekan yang penting dan menentukan untuk menasbihkan siapa Juara di Kejuaraan ini yang dipastikan Juga akan memperoleh seat Balap permanen Moto3 World Championship tahun 2022 nanti.

Mario Aji and Gabin Planques perform during Red Bull Rookies Cup, Austrian MotoGP in Spielberg, Austria on August 14, 2020 // Gold & Goose/Red Bull Content Pool // SI202008140637 // Usage for editorial use only //

Di Klasemen Sementara David Alonso memimpin Red Bull MotoGP Rookies Cup degan total 216 Point dan pembalap Kolombia berusia 15 tahun ini memiliki keunggulan 38 poin dalam 2 balapan terakhir di Motorland sehingga hanya Pembalap Spanyol, David Muñoz yang dapat memberikan batu sandungan kepada Alonso. Namun begitu secara umum Alonso adalah favorit Juara RBRC 2021 ini . . Jika saja ia berhasil memberikan Jarak 25 point dengan Munoz pasca Race 1 di hari sabtu nanti, Maka dapat dipastikan ia merengkuh Gelar ini.

Bicara Paruh kedua Musim, salah satu pembalap yang cukup bersinar adalah Pembalap Asia asal Thailand Tatchakorn Buasri yang Saat ini bertengger di posisi 5 sementara. Bisa dibayangkan dari 4 kali Balapan di Paruh kedua Musim, Buasri menorehkan tiga kali podium yang menambahkan 1 podium sebelumnya yang ia torehkan di Sachsenring.

Sementara itu Pembalap Indonesia, Mario Aji konduitenya di Sepanjang 4 balapan pada Paruh musim kedua RBRC 2021 malah terasa lebih kendor dari paruh musim pertamanya. Tmcblog memperkirakan 2021 ini adalah Musim terakhir dari Mario Aji di RBRC. Dan Oleh sebab itu di Aragon ini tmcblog yakin mario akan menghadirkan Maksimum apa yang ia bisa untuk meraih point dan menutup Musim RBRC 2021 paling tidak target masuk Posisi Top 10 . . . Kita harapkan bisa terjadi ya sob, aamiin . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

  1. aji udh kbongsoran dikelas capung selalu kalah di straight, cba test moto2 atuh siapa tau cocok, gresini mngkn siapa tau minat

    Guest
  2. Minggu ini naik Honda..Minggu depan naik KTM..yg notabene beda karakter, brakes dll..kalau saya sih bingung penyesuaiannya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.