TMCBlog.com – Konsisten menjadi motor pilihan tanpa kompromi, baik untuk pria maupun wanita yang bergaya sporty, Yamaha Mio M3 125 sebagai salah satu produk Generasi 125 yang menjadi pelopor motor skutik di Indonesia kembali mendapatkan sentuhan grafik baru di Model 2021 yang membuat tampilan lebih segar dan modern.

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi. Tidak ada perubahan Spek Mesin dan sasis untuk MY 2021 dari Yamaha M3 ini.

Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 (empat) pilihan warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih,

Kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang terbukti handal karena sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc  Motor ini diperuntukkan bagi anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian, karena telah memiliki multi function key, dimana satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi. Mio M3 Sudah didukung hadirnya Eco Indicator sehingga dapat membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Yamaha MIO M3 125 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,750,000 OTR Jakarta. | based on YIMM Info

26 COMMENTS

  1. Kelemahan utama mio yang harus segera dibenahi jika ingin menyaingi beat:
    -Velg diperlebar,roda di gedhein.
    -Shock di perlembut.
    -Area ctv diperbaiki.
    -Akselerasi ditingkatkan. (Top speed dikurangi ga papa. Karena ini kendaraan kota,bukan untuk touring)
    -Desain? Pandai2 lah menawarkan desain yg fresh.

    Guest
    • Setuju Mbah,
      RnD Y harus lebih peka dan responsif sama kemauan pasar klo ga mau semakin ketinggalan..
      Yamaha selalu gagal menjaga keunggulan, dulu Mio dan Vixion padahal bisa unggul,

      Guest
      • Betul. Yamaha saat ini punya kelemahan di R&D nya. Contoh:
        Lexy. Bagasi kecil dibanding vario. Bagasi depan juga kurang fungsi. Naruh hp pun rawan jatuh.

        Aerox. Bagasi depan juga terlalu kecil. Untuk naruh hp 5 inchi pun tak muat.

        Freego. Tak ada bagasi kecil di depan. Padahal dilengkapi hp charger. Lalu hp nya ditaruh dimana saat di charge?

        Guest
    • Saya tidak fanatik brand. Saya pernah punya gl pro,vixion,jupiter,vega,supra,beat,soul gt,dan lexy. Saya bisa merasakan plus minusnya. Kecuali vixion waktu itu,memang unggul telak dibanding gl pro. Untuk matic entry level,harus diakui bahwa yamaha kalah telak.

      Guest
  2. yg warna putih ada warna aksen stabilonya, klo seandainya diganti atau di tambahi pilihan warna hijau atau biru, lebih mantap pastinya

    Guest
  3. bagus sih ganti warna dan stiker … cuman kompetitor udeh pakai lampu depan LED dan ada varian dgn power outlet (charger hp)

    apa udah nyerah nih Yamaha ?

    Guest
  4. Napa lu masih nongol mulu meong ??.. Habitatny di Sulawesi kalimantan selatan masih menggila ya. Klau di jawa udah deprok sama Pasukan mbeat ????

    Tuh R&Dny suruh dipegang org indo aja… Pasti jaya lagi.. No kompromi lagi klau yg pegang org indo…

    Guest
  5. Ymh harus berani menggebrak terutama masalah desain, kalau di dunia roda 4, tengok Hyundai, berani menggebrak dengan desain yang berani !
    Jangan malah makin bonyok, yang bagus malah dijelekin, contoh lampu depan MX-King (vietnam) atau lampu belakang freego yang terlalu simpel seperti jaman purba.

    Guest
  6. Masih dijual ya??
    kirain saat rilis Mio Z, Mio S, dan terakhir Gear, si M3 ini udah discontinue

    kalo cari yamaha sih jelas ambil seken aja.. Mio S 2018 cuma 8 juta
    Mio Z 2017 cuma 6 juta

    Guest
  7. Desain blm ada perbaikan, kalau ada refreshment, cuma di area warna aja, itu pun warnanya dibuat nabrak g jelas, maksud hati agar terlihat beda dijalanan, tp kalau g didukung dgn desain, ya ttp g akan dilirik di jalanan.

    Apa mungkin karena YIMM produknya terlalu banyak, jd g fokus mana yg msti dikembangkan?
    Kritik & Saran: Seharusnya sedari awal, entry level Mio ini sekalian aja dimatikan, FreeGo seharusnya bisa jd Mio Next Gen, jd bisa fokus ke satu produk entry level utk dikembangkan kedepannya (desain & mesin, sesuai masukan dr konsumen). Jd emng seharusnya ada produk replacement, tp tetap pakai nama lama gpp, istilahnya produk harusnya bisa berevolusi. Bukan hanya membuat produk baru trs, tp tetap mempertahankan produk lama yg udh g mau di facelift. Kalaupun mau dipertahankan, ya harus facelift, ikuti kemauan pasar, agar bisa mngikuti persaingan pasar.

    Guest
  8. Wkwkwkw, kek nya ini produk yamaha yg umurnya paling panjang tanpa facelift dari awal muncul, release 2014 tiap tahun ganti striping, sampe sekarang masih di produksi walaupun di dealer jarang di pajang, liat di dealer pun udah gak menarik karena desain jadul udah 7 tahun, ehh kek nya lebih lma umur jupiter Z1 dari 2012 sampe sekarang juga cuma ganti striping, yamaha sepertinya udah gakau lagi modalin mio M3 ini jadi ya sebagai pelengkap aja daripada gak ada sama sekali, modal molding dan cetakan” kek nya udah balik

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.