TMCBLOG.com – David Munoz ( Avatel Cordozo racing ) Yang menggunakan KTM 250 Meraih Laptime tercepat pada akumulasi sistem dua Kali Kualifikasi CEV Moto3 Junior World Championship Seri Misano 2021 ini dan Berhak start dari Posisi pertama. David Alonso dan Joe Kelso mengikuti di Posisi P2 dan P3.

Sementara Di Junior talent team tempat Pembalap Indonesia – Mario Suryo Aji –  Bernaung, Takuma Matsuyama melanjutkan performa bagusnya di kualifikasi di FIM dengan meraih posisi keempat di grid , terbaik di JTT menjelang balapan hari Sabtu di Misano World Circuit Marco Simoncelli.  Grid Start Kualifikasi ini sejatinya ditetapkan dengan lap yang diposting selama sesi kualifikasi pembukaan Jumat kemarin setelah hujan sangat mempengaruhi sesi kedua. Untungnya bagi Matsuyama, ia menemukan alurnya bagus dan lebih awal hanya terpaut sepersepuluh dari posisi pole.

Pembalap Indonesia Mario Aji dari Indonesia juga berjarak kurang dari satu detik dari posisi teratas tetapi Ia start dari posisi kedua belas untuk balapan hari Sabtu. ini Dia juga akan percaya diri untuk bertarung di depan dalam kondisi apapun, bagaimanapun, setelah menjadi yang tercepat kedua di sesi basah. Ctata Juga Bahwa MSA ini juga memiliki pengalaman sebelumnya di trek Misano dari Red Bull MotoGP Rookies Cup.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

  1. Malah penasaran sama slot tim moto3, banyak tim yg cabut dan baru 2 tim yg konfirmasi bergabung. MTA sama vision racing hodna team buat tampung jebolah british talent team. Kira kira bakal tim berbau indonesia kagak yak 😅

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.