TMCBLOG.com – Line-Up Pembalap MotoGP 2022 tinggal menunggu 3 Slot lagi yang belum terkonfirmasi secara resmi. Namun ketiga Slot Kosong ini sudah memiliki nama Kuat yang dimana dua diantaranya secara verbal sudah disebut oleh pemilik dari team. Satu Seat di team Satelit Yamaha RNF MotoGP Racing sementara dua seat lainnya di team VR46 ducati.

Di RNF Racing team, Pembalap Yang belum terkonfirmasi adlaah tandem dari Andrea Dovizioso. Santer adik dari Brad Binder Yakni Darryn Binder akan melakukan Lompatan dari Moto3 langsung ke MotoGP seperti yang pernah dilakukan Oleh Jack Miller untuk mengisi kekosongan di RNF Racing team.

Sementara Dua Seat di team Yang dimiliki oleh Valentino Rossi : VR46 Ducati, satu seatnya akan di tempati Oleh sang Adik Luca Marini. Marini disebut Sebut oleh Rossi akan memperorleh Motor Ducati Desmosedici factory atau GP22 pada tahun 2022 nanti. Sementara Untuk Konfirmasi satu seat lagi siapa ? . . Belum Resmi sih, namun Rossi sudah bilang bahwa 4 Pembalap dari Akademi VR46 akan masuk di kelas MotoGP.

“Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun karena kami tahu bahwa sayangnya cepat atau lambat saya harus berhenti. Namun kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami memiliki banyak pebalap akademi yang sangat kuat. Tahun depan akan ada empat di MotoGP.

Bagnaia dan Morbidelli akan berada di tim pabrikan masing masing di Ducati dan Yamaha. masing masing di Dua tim terbaik, jadi mereka akan memulai dengan tujuan yang jelas untuk memenangkan kejuaraan dunia. Kemudian kami juga memiliki Luca dan Bezzecchi dengan Ducati. Jadi Tavullia akan tetap menjadi jembatan yang penting di MotoGP dengan banyak pembalap, tim, dan banyak motor. Ini adalah hadiah kami untuk penggemar saya yang telah mendukung saya selama ini.”

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

  1. VR46 emang special,Legacy mbah oci tidak hanya catatan dominasi ala skill alien dan rentetan gelar jurdun seperti mm93,jl99,MD1 , dll ,namun juga bikin MotoGP lebih terkenal di eranya, bikin MotoGP jadi daya tarik sponsor, pun jg kini jd pemasok rider hebat. Keren

    Guest
  2. bener2 icon MotoGP, pensiun pun dia, legacy nya akan masih terus ada di MotoGP dgn murid2nya, penasaran siapakah rider selanjutnya yg bisa mengikuti jejak Rossi ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.