TMCBLOG.com – 20 lap race 1 WSBK Catalunya 2021 dimulai dalam keadaanTrek Basah. Ke empat Motor Yamaha bersiap Menggunakan Livery 60 tahun Grand Prix dan . . . Garrett Gerloff Crash saat Sighting lap. Tom Sykes start dari posisi terdepan diikuti Toprak dan Rea. Toprak Memipin setelah start dimulai diikuti Locatelli, Rinaldi, Nozane. Akhir Lap pertama Rea memimpin race.

Di lap kedua Rea mulai meninggalkan Toprak sampai lebih dari 1 detik jauhnya. Lap 4 Rea sudah 2 detik di depan Toprak yang sedang diganggu Oleh Axel Bassani. Lebih dari 5 Kali Toprak dan Bassani Melakukan aksi saling Overtake. Di Lap ke 6 Rea memimpin 2,2 detik di depan Toprak yang masih dibayangi Oleh Bassani.

Lap 10 Toprak kembali ke posisi dua setelah Overtake Bassani. Lap 12 Rea memimpin 0,022 detik dari Toprak. Lap ke 13 Toprak Memimpin race setelah Overtake Rea. . . Bassani Naik ke posisi dua juga setelah Overtake Rea.  Lap 14 Toprak Memimpin 0,6 detik di depan Bassani. Lap 15 Toprak dikejar Oleh Bassani . . Yamaha R1 yang dibesut Toprak alami Masalah teknis dan DNF ketika sedang memimpin race !

Lap 16 Bassani Memimpin 1,3 detik di depan Rinaldi sementara Rea di Posisi 3. Lap 17 Ducati Top 3 dengan Bassani, Rinaldi dan Redding. lap 18 Bassani Memimpin 0,3 detik dari Redding. Lap 19 Redding memimin race di depan Bassani. Lap terakhir Redding memimpin 1,7 detik dari bassani. Race 1 WSBK Catalunya 2021 dimenangkan Oleh Scott Redding diikuti Bassani dan Rinaldi. Ducati Sapu bersih Podium race 1 ini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

19 COMMENTS

  1. Toprak kecewa bgt tadi,, lagi leading eh malah motornya mogok, Yamaha patut minta maaf nih, untung aja Rea terlempar dari podium, jadi selisih poin ga terlalu jauh,

    Guest
  2. Di saat rea kesulitan dan toprak onpeyer malah rea ketolong hoki wkwkkwk padahal gapnya bakal besar jika toprak menang….

    Rea bisa juara beruntun selain skill mantap,hokinya juga gede

    Guest
    • setuju ama kalimat terakhir. Dari zaman Bautista muncul dengan gap 14 detiknya, saya kira dominasi Rea udah tamat. Etapi disamping skill, hokinya juga harum bener akwkakw

      Guest
  3. toprak apes bgt, DNF bukan karena kesalahan sendiri
    kemarin di sruduk gerlof, sekarang mongtor nya masalah
    membuktikan bahwa toprak kuat di race kering and basah
    untung rea posisi 4, jadi selisih point ga jauh

    cemungud omtop

    Guest
  4. Ducati pesta besar.
    Di motogp new all time lap record, start 1-2.
    Di wsbk first time all ducati podium since assen 2012 race 1.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.