TMCBLOG.com- Iseng iseng mengunjungi showroom digital Yamaha yang dirilis Oleh Yamaha India terlihat memang ada sekitar 5 Karpet kosong di Garasi tempat Yamaha Kemungkinan Menampilkan Motor Motor barunya ke depan. Yap dan ada kemungkinan maksimal 3 Produk dari 5 Slot Karpet kosong tersebut yang akan mulai diperkenakan.

Yamaha India sendiri telah menyampaikan Ajakan untuk melihat secara virtual perilisan Motor terbaru mereka hari ini dengan tajuk undangan ” Experience a New Chapter of R-DNA Yamaha Virtual Launch ” yang akan dimulai kira kira 6,5 jam dari artikel ini dirilis ( 12:30 wib) dan dari Judu acaranya sendiri Yang mengandung kata kata R-DNA ada kemungkinan sinyalemen Yamaha Di India akan merilis Generasi Terbaru dari Yamaha R15

Dari beberapa Foto Foto yang tersebar beberapa saat yang lalu memang kelihatan bahwa Yamaha R15 akan mengahdirkan Platform desainBodywork yang baru yang menggunakan Model Corporate design mirip Yamaha R7. Penampakan R15 Baru dengan Headlamp LED Projector Ngumpet di Lubang inlet Depan dan persiapan hadirnya Versi “M” dari R15 adalah beberapa hal Yang patut ditunggu . .

Selain R15 Baru, Yamaha India juga diperkirakan Juga akan sekalian memperkenalkan Varian produk baru, Mungkin bentuknya skutik. Kita tunggu saja sob, siapa Tahu bisa jadi referensi Produk baru yang akan dirilis Oleh YIMM ke Depan .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

15 COMMENTS

  1. Lah R15 kan lahir duluan di India, alias Vixion lama pake fairing di kasih nama R15 V1. Wajar aja kalo duluan muncul di sana.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.