TMCBLOG.com – Bicara Keeway, Brand Ini memberikan gebrakan Ketika pertama Kali hadir di Indonesia Dengan Varian Cruiser V250Fi. Saat dirilis Keeway V250Fi hadir dalam dua varian, Standar dengan harga Rp 56,6 juta dengan pilihan warna Matte Black. Lalu varian Geronimo yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bikers Station, untuk varian ini dijual Rp 57,6 juta, on the road Jakarta, Motor ini Buat Level Keeway Indonesia terhitung cukup Sukses dalam hal penerimaan Konsumen. Sepertinya ke depan Keeway Indonesia Juga akan kembali Menghadirkan varian 250 cc V-Twin.

Secara umum dari Kabar yang terdengar oleh tmcblog, Platform bentuk dan jenis Motor baru 250 cc V-twin Keeway yang akan hadir tidak akan sama dengan V250Fi yang lebih mengarah ke Genre Cruiser. Produk baru Keeway nanti akan lebih menyasar Motor NakedBike dengan detail yang lebih ke Genre retro Modern.

Salah satu clue yang hadir di tmcblog adalah ketika Founder dari Smoked Garage, Mbak Nabila Putri kedapatan sedang menaiki Sosok motor yang berjenis Retro dengan headlamp Bulat, namun jelas banget mesin Yang dibawa adalah Mesin Dua silinder V berpendingin udara lengkap dengan fin fin pendisipasi panasnya plus Sistem Knalpot 2-In-1 yang meliuk di sebelah kanan Mesin Mirip liukan Knalpot dari Ducati Monster series

Sekilas terlihat ada Tulisan SCR di bagian bawah tangki bensinnya Yang menurut tmcblog memang mengarah ke Nama Produk dari Calon Varian Keeway Indoensia selanjutnya nya . . hmmm Keeway SCR 250 Kah ? Kita tunggu saja kelanjutannya sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

  1. Harusnya mereka tingkatin aftersalesnya aja dulu, perbanyak cabang, berani stok spare part fast moving. Intinya kalau produknya bagus tapi aftersalesnya buruk, ogah gw beli.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.