TMCBLOG.com – Hadir berita official dari Aprilia yang menyatakan bahwa Maverick Vinales tidak akan menjadi starter di MotoGP Amerika 2021 yang akan berlangsung akhir pekan ini di Circuit of The America ( CoTA) Austin di Texas.

Alasannya apa? Maverick Vinales masih berduka. Secara umum belum genap seminggu berlalu sejak kecelakaan yang menimpa sepupunya, Dean Berta Vinales yang masih sangat belia. Satu pekan rasanya masih terlalu sedikit waktu untuk memulihkan ketenangan yang diperlukan oleh Maverick.

Dengan alasan psikologis ini, Maverick, dengan dukungan total dan tanpa syarat dari Aprilia Racing, telah memutuskan untuk mengambil jeda di jalur harmoninya dengan Aprilia RS-GP dan timnya.

Di postingan media sosialnya, Maverick mengatakan: “Saya ingin berterima kasih kepada Aprilia karena memahami situasi saya dan berbaik hati untuk menerimanya. Saya ingin membalap untuk sepupu kecil saya, tetapi saat ini saya merasakan emosi yang sangat dalam di dalam diri saya yang membuat saya sangat sulit untuk melepaskan diri dari semua ini dan tetap fokus. Saya berterima kasih kepada Anda semua.”

Seluruh keluarga Aprilia Racing menyatakan mendukung pilihan ini dalam rangka solidaritas dengan Maverick dan orang yang dicintainya. Menurut Aprilia, akan ada momen dan tahapan lain untuk melanjutkan perjalanan menjanjikan yang akan mereka lakukan bersama. | Based on Aprilia info

10 COMMENTS

    • saya sangat suka bagian ini

      “Dengan Alasan Psikologis ini, Maverick, dengan dukungan total dan tanpa syarat dari Aprilia Racing, telah memutuskan untuk mengambil jeda di jalur harmoninya dengan Aprilia RS-GP dan Timnya.”

      Full Respect buat mereke ????

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.