TMCBLOG.com – Sebelum kita melihat Sepak terjang pembalap MotoGP di CoTA, Kita simak dulu sesi sesi awal Gelaran WorldSBK Seri Ke 11 yang juga paralel berlangsung akhir pekan ini di Portimao Portugal yang merupakan seri terakhir dari triple header Catalunya, Jerez-Algarve dan Juga seri eropa terakhir WSBK 2021. Dimulai dari sesi FP1, di awal sesi Jonathan Rea tampil Langung kuat dengan hadir di pucuk teratas Timesheet.

Sampai menit ke 30 sesi FP1, Toprak Sempat Memimpin Timesheet dengan 1:41.749 sebelum akhirnnya di menit 33 Duo Kawasaki Racing team Rea dan Lowes kembali merebut Top 2 Pimpinan Timesheet sementara dimana Rea torehkan 1:41.554. Memasuki 10 Menit terakhir sesi, posisi top 3 timesheet sementara masih Rea, Lowes dan Toprak dengan jarak kurang dari 0,2 detik saja diantara mereka.

Sampai jelang menit 44 Gerloff naik ke posisi dua sementara dengan jarak 0,129 detik dari Rea dan terus mencoba melakukan time attack di detik detik terakhir. Dan akhirnnya setelah Full 45 menit sesi, Jonathan Rea dengan 1:41,542 hadir sebagai yang tercepat di sesi FP1 WSBK Portimao 2021 diikuti gerloff dan Lowes, sementara Toprak berada di Posisi 4 timesheet.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

26 COMMENTS

  1. FOXSport tutup buku… untungnya MotoGP masih bisa lihat di Trans 7.
    Tambah anggaran lagi 60rb/bulan untuk sekedar nonton WSBK di Mola.TV.
    F1 kagak tau dah liat dimana..ada yg tahu ngab?

    Guest
  2. Gerlof bisa ddpn lagi ..hem asal jgn sleding toprak lagi tuh,auto dipecat gak dapat gaji. Kecuali byr sleding lawanya toprak.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.