TMCBLOG.com – Jaringan diler Yamaha Mekar Motor di Bogor memang kian hari kian terlihat dinamis. Selain tetap melakukan kegiatan berjualan sepeda motor dengan merek Yamaha, mereka yang memiliki back-up kuat dari perusahaan painting dengan brand Cargloss ini juga sudah sejak lama menghadirkan dan menjual beberapa hasil custom-standar dari motor motor baru dengan berbagai tema grafis. Salah satunya yang akan kita lihat di artikel ini adalah Yamaha Gear 125 yang memboyong warna grafis replika tim balap Yamaha Caltex.

Yes pada sekitar tahun 2000-an awal yang lalu, Yamaha Indonesia pernah secara official menjual satu produknya yaitu Yamaha F1Z-R dengan grafis livery bertema tim road race Yamaha Caltex. Varian grafis replika tim balap ini terhitung hanya 1 tahun diproduksi dan dijual oleh Yamaha Indonesia kala itu.

Nah, Cargloss Painting mencoba mengaplikasikan grafis tim Yamaha Caltex ini ke Yamaha Gear 125. Hasilnya? Menurut TMCBlog luar biasa. Dari kedetailan warna hijau tua gloss yang dipadu dengan warna putih dan merah cerah sampai tata letak detail grafis boleh dibilang cukup pas, proporsional dan mewakili banget.

Secara umum ini adalah hasil custom yang dilakukan dealer atau dengan kata lain bukan ‘kerjaan’ official dari YIMM. Juga butuh mengeluarkan kocek lebih besar lagi jika konsumen mau membelinya. Ya tambah 2 sampai 3 jutaan Rupiah dari harga motor standarnya. Kalau berminat, bisa hubungi jaringan Yamaha Mekar Motor yah sob . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

    • utk F1ZR gw paling suka yg striping milenium di F1ZR CW, ga tau itu spesial edition atau bukan, tapi gw ngerasa grafisnya keren,,

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.