TMCBLOG.com – Walaupun belum dikonfirmasi secara resmi, namun Secara umum Rumor paddock MotoGP untuk kombinasi dua pembalap VR46 Ducati memang kuat Dan sangat mengarah ke Luca Marini dan Marco Bezzechi. Marini Yang memasuki tahun ke-duanya disinyalir akan menggunakan desmosedici GP22 Karena Tim ini diJanjikan satu Motor factory. Sementara Bezzechi yang akan menjalani tahun Rookienya memperoleh Ducati Desmosedici GP21 tahun mendatang.

Selain memperoleh Support perlengkapan dalam hal Motor, ternyata Kedua pembalap akan memperoleh Warisan team teknis yang awalnya di tahun ini bekerja bersama valentino Rossi. Sebelum ini Dato Razlan Razali mengatakan bahwa team teknis RNF Racing Yamaha Tahun 2022 nanti Khususnya di Sisi Box dari Darryn Binder akan sangat berubah dibandingkan saat ini dimana Tiga Staf Kru yang merupakan ‘Bawaan’ dari Valentino Rossi seperti Insinyur data Matteo Flamigni , ex Rider GP250 / VR46 Coach Idalio Gravira dan Tentunya David Munoz akan Ikut memisahkan diri.

Informasi sementara mengarahkan bahwa David Munoz disinyalir akan membersamai Marco Bezzechi. Kemungkinan Munoz akan jadi crew Chief bezzecchi nanti. Sementara Luca Marini akan sangat beruntung memperoleh Data engineer sekaliber Matteo Flamigni di sisi Boxnya Tahun 2022 nanti.

Untuk Idalio Manuel Gravira yang juga sebenarnya adalah selama ini juga menjabat sebagai pelatih balap di akademi balap Rossi -VR46 Riders Academy – diberitakan sementara akan bekerja Untuk Tim VR46 Ducati dan akan bersinggungan baik dengan Luca Marini dan Marco Bezzechi – mungkin Rolenya tetap sama sebagai Rider Coach

“Saya tidak tahu apakah itu resmi, tetapi tim saya – David dan Matteo – akan bekerja sama dengan kami. Saya pikir satu dengan saudara saya (marini) dan yang lainnya dengan ‘Bez’, jika semuanya berkembang secara normal, ” Begitu Clue yang sempat diinfokan Vale kemarin “Saya pikir itu bagus karena mereka memiliki banyak pengalaman, telah bekerja di puncak dan sangat bagus,” tegas juara dunia sembilan kali itu. “Bagus kalau kita bisa menggunakan pengalaman ini untuk tim kita.”  Pungkas Vale

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.