TMCBLOG.com – Seri MotoGP Misano umumnya selalu memberikan kejutan dimana Pembalap pembalap Italia khususnya yang terafiliasi dengan VR46 dan VR46 academy memperlihatkan helm dengan Motif Spesial. Begitu Pula dengan Valentino Rossi. Misano kedua di 2021 ini adalah Misano yang cukup punya makna karena Ini akan jadi Seri Grand Prix Misano terakhir bagi pembalap Yang berusia 42 tahun ini. Vale sendiri mengaku Misano adalah trek pertamanya saat mencicipi Proper race Bike.. Di Seri Misano 2 2021 Valentino Rossi memperlihatkan helm AGV Pista Spesial yang ia dedikasikan Untuk fans-Fansnya

Vale mempersembahkan seluruh permukaan AGV Pista GP RR-nya untuk para penggemar yang telah mendukungnya selama 26 tahun terakhir, yang selalau mempersembahkan semacam ” yellow tide ”  yang menutupi tribun sebagian besar sirkuit di dunia berikut dengan nomor kebanggaan #46 di sana.

Gambar yang dapat dilihat di permukaan helm adalah semacam kolase dari foto yang diambil Gigi Soldano tentang tribun Valentino Rossi di Misano pada salah satu Grand Prix San Marino terakhir. Selain menjadi salah satu fotografer veteran MotoGP dan WSBK, Gigi Soldano adalah teman pribadi Vale, berikut orang yang bertanggung jawab untuk mengambil foto para pembalap dan timnya VR46 team di Kejuaraan Dunia.

Sebagai mana biasa, pada bagian belakang helm khusus untuk Misano ini tidak ketinggalan dua anjingnya, Ulises dan Penelope, plus tak ketinggalan hadirnya kucing yang bernama Rossano yang membawa frasa ‘Forza Vale’ seakan mencoba terus menyemangati valentino Rossi di tiga seri terakhirnya ini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.