TMCBLOG.com – Di Oktober 2021 ini Yamaha Indonesia kembali memanjakan konsumen dengan menghadirkan penyegaran warna produk-produk unggulannya. Kali ini MT-25 tampil dengan warna dan grafis yang mendapatkan sentuhan baru yang membuatnya terlihat semakin gagah dan sporty.

MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey menjadi pilihan terkini bagi para konsumen. Produk yang dinobatkan sebagai Best Buy Sport dari Motor Plus Award 2021 ini ikut memberikan kebanggaan buat konsumen yang merasakan keunggulannya. MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey ini dipasarkan seharga Rp 55.935.000 on the road Jakarta.

Identitas Yamaha tampak pada MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada body motor dan velg. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Sedangkan buat MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta velg warna cyan yang membuatnya terlihat makin trendy dan modern.

Hadirnya warna baru MT-25 ini makin memperlihatkan eksistensinya sebagai sport naked bike primadona di market Tanah Air. Sejumlah keunggulannya yang mencakup desain yang gagah, serta memiliki torsi besar yang merupakan karakter “Master of Torque”, makin menambah daya tarik line up MT Series ini.

”Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen. Didukung kualitas dan berbagai keunggulan yang dimilikinya, membuat MT-25 selalu menjadi produk favorit. Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

17 COMMENTS

      • Motor naked 250cc sekarang kok jarang ya di jalanan. Kauskaki sudah nyerah. Apa tinggal yamama yang masih jualan?

        Guest
        • @Sariroti: joknya mslhnya.. Yamana n Kauskaki bikin mtr streetfighter tp joknya kok terpisah / bertingkat.. Emangnya mtr sport / balap? ?

          Yg bener itu yg macem MT-15 joknya. Sama skali ga menarik mtr naked tp joknya ala sport. Bwt touring jarak jauh ga nyaman yg boncengan. Beda ama mtr sport yg emg didesain bkn utk boncengan prioritasnya.

          Guest
  1. Buntutnya ngga banget kalo di foto..
    Tapi kalo di jalanan OK juga ..
    Yamaha kudu cari tukang foto yg mumpuni sih

    Guest
    • setuju,
      XSR 250 yg jok tandem nya aja udah, dgn harga yg lebih bersahabat.
      faktor lain yg perlu dipertimbangkan juga ttg pricing, soalnya public kalo disuguhin motor diatas 50 jt masih versi naked, mesti mikir.
      yakin deh XSR 250 engine inline twin base model 47.5 dan versi teratas klw bsa pas diangka 50 jt bakal banyak yg minat.

      Guest
  2. Motor touring apanya. Wong Yamana n Kauskaki bikin mtr naked/streefighter kok jok bertingkat ala mtr sport?! Motor setengah2 jdnya lakunya setengah2.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.