TMCBLOG.com – Yamaha di Brazil gemar sekali berkolabrasi dengan fihak ketiga seperti Marvel Dalam Upaya Strategi marketing produk Produknya dan Pada Bulan Oktober kemarin setelah sukses Mengahdirkan Versi Panther Untuk Yamaha Fazer 250 dan Captain America Untuk XTZ Lander 250 . . Yamaha kembali berkolaborasi dengan Marvel guna mewujudkan Yamaha MT-03 Grafis Iron Man.

Secara umum Pewarnaan Yang hadir di MT03 Iron Man memang persis yang haidr di detail Karakter rekaan penulis dan editor Stan Lee ini, kombinasi Merah dengan kuning keemasan. Kombinasi ini hadir menyeluruh dari Spatbor depan, Batok lampu , Cover tangki bahan bakar sampai Body belakang kiri dan kanan.

Yamaha Juga menghadirkan pernak pernik detail menarik seperti Logo The Avengers di Headlamp depan.Sementara Untuk Spesifikasi, sama persis dengan MT03 Warna standar.

Salah satu Nilai lebih yang hadir di Varian Iron Man MT03 ini adalah Konsumen tahu bahwa ini tuh bukan custom, Semua dihadirkan dengan level Kualitas standar produk Massal biasa dari MT-3 yang tentunya sudha pasti Oke banget dan tahan lama pewarnaannya. Yaaa Mungkin bisa dipikirkan Ide ini buat Yamaha Di Indoensia ataupun Pabrikan lain sehingga mungkin bisa menambah variasi produk Yang nggak melulu Grafis standar dan MotoGP misalnya  . .

Taufik of BuitenZorg  @tmcblog

 

17 COMMENTS

  1. Kalo seri Gundam mungkin akan dapat perhatian lebih,apalagi itu warna merah dgn sedikit kuning bisa dijadikan edisi Sazabi Char aznable

    Helm kemarin aja langsung ludes

    Guest
  2. Lebih minat segelundung mesin MT-03 ditemplokin ke MT-25 saya, hehe. Toh motor ini (MT-03) cuma beda di kapasitas mesin doank (321 cc vs 249.5 cc), sisanya sami mawon.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.