TMCBLOG.com – Hadir informasi fresh dari Astra Honda Racing Team yang menyatakan bahwa Mario Suryo Aji mengalami cedera pada paha kanan, saat latihan rutinnya di arena flat track di Barcelona, 2 November 2021, Selasa kemarin.

Menurut AHRT, Mario langsung dibawa ke RS Dexues , Barcelona dan team dokter sudah melakukan operasi pada 3 November 2021, jam 10.25 waktu setempat oleh Dr. Ignacio Ginebreda dari Catalan Institute of Traumatology and Sports Medicine (ICATME) dan saat ini Mario sedang dalam proses pemulihan yang membutuhkan waktu 48-72 jam sebelum dilakukannya rehabilitasi.

Sementara itu fix sudah diinformasikan oleh Honda Team Asia bahwa cedera dari Mario ini menghalanginya untuk mengikuti kesempatan tampil wildcard Moto3 Algarve GP bersama dengan Honda team Asia.

Sebelum ini diinfokan bahwa Sebelum hadapi tantangan keduanya di World Championship Moto3, Mario menjalani rutinitas latihannya yang cukup berat, dan sebagai tambahan dia ada satu sesi latihan bersama pebalap MotoGP, Takaaki Nakagami.

Mereka bersama berlatih dirt track, sesuatu yang sering dilakukan pembalap MotoGP untuk melatih kontrol terhadap motor ketika roda belakang sliding. Mario memanfaatkan hari tersebut untuk berlatih motor sekaligus belajar dari salah satu pembalap terbaik di dunia.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

15 COMMENTS

    • walaupun banyak yg nyinyir ane percaya Mario ini bakatnya bagus, buktinya AHRT tetep support walaupun dananya gak sedikit

      Guest
  1. lebih baik pake metode Quartararo aja,, itu bocah jarang bgt latihan dirt track atau sirkuit, paling sering doi latihan stamina aja, seperti lari maraton,

    Guest
  2. Mungkin ada kebijaksanaan untuk di reschedule ke Valencia, coba tak SMS dulu om durna

    Sehat sehat buat Mario aji, dan Wak Haji

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.