TMCBLOG.com – Setelah merilis Harga tiket tiket terusan yang berlaku selama 3 hari mulai dengan Harga 700 ribuan akhirnnya TIKET HARIAN untuk Menonton gelaran WSBK bisa dengan nilai Nominal yang tentunya lebih rendah dari pada tiket terusan. Menurut Lombok Post, Rencananya, TIKET HARIAN ini secara offline mulai dijual pekan depan di Basement Lombok Epicentrum Mall dan Bandara Internasional Lombok.

Untuk estimasi rencana harga tiket harian WSBK Mandalika di hari pertama Jumat tanggal 19 November dijual mulai dari harga Rp 150 ribu tersedia 10 ribu tiket. Ini merupakan harga yang paling rendah. Kemudian masih di hari yang sama, tersedia juga harga Rp 250 ribu tersedia 3 ribu tiket dan harga Rp 300 ribu untuk 3 ribu tiket. Cekidot deh tabelnya Harga TIKET HARIAN yang dijual dengan jumlah terbatas berikut ini sob ”

Harga Tiket Harian WSBK mandalika 2021

  • JUMAT, 19 NOVEMBER

Harga Rp 150 ribu, tersedia 10.000 tiket
Harga Rp 250 ribu, tersedia 3.000 tiket
Harga Rp 300 ribu, tersedia 3.000 tiket

  • SABTU, 20 NOVEMBER

Harga Rp 300 ribu, tersedia 3.500 tiket
Harga Rp 400 ribu, tersedia 3.400 tiket
Harga Rp 550 ribu, tersedia 2.600 tiket
Harga Rp 650 ribu, tersedia 1.500 tiket
Harga Rp 800 ribu, tersedia 4400 tiket

  • AHAD, 21 NOVEMBER

Harga Rp 500 ribu tersedia 1.000 tiket
Harga Rp 650 ribu tersedia 2.500 tiket
Harga Rp 900 ribu tersedia 3.400 tiket
Harga Rp 950 ribu tersedia 2.600 tiket
Harga Rp 1,2 juta tersedia 3.000 tiket
Harga Rp 1,5 juta tersedia 2.800 tiket

Sampai saat ini masih belum diketahui keterangan perbedaan Harga dari Daftar daftar di atas. Maksudnya apa perbedaan yang diperoleh dari membeli Tiket seharga 150 ribu, 250 rb dan 300 rb di hari pertama misalnya.

Secara umum bisa jadi solusi buat teman teman yang bisa beli Offline dan ingin membeli Tiket sesuai dengan kebutuhannya saja. misal Cuma punya waktu Nonton di Hari ahad, ya tinggal beli tiket ahad yang berharga mulai 500 ribu . . tapi kalo rencana Nontonnya tiga hari berturut turut, strategi beli tiket ketengan gini akan lebih mahal jatuhnya . . Ya tinggal jumlah aja di mana akan ketemu Paling murah tembus 950 ribu rupiah sob . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

24 COMMENTS

    • Diliat2 emang beneran jadi, kebiasaan elmu kira2 sih lu jadi dikit2 dipikir2 ntar giliran buntu pusing sendiri????

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.