TMCBLOG.com – Potensi Kembalinya Davide Brivio ke Suzuki terlihat memang semakin kecil terjadi paling tidak di 2022. Setelah manajer Italia itu memilih untuk meninggalkan MotoGP untuk pergi ke Formula 1 dengan Tim Alpine, jabatannya sebagai team Manager di Suzuki Ecstar tetap kosong. Shinichi Sahara, Yang sebelum kepergian Davide menjawbat sebagai Pemimpin Proyek MotoGP Suzuki terpaksa melakukan Rangkap jabatan sebagai Manajer Tim tahun ini yang tentunya berimbas ke tergangunya pengembangan Teknis dari GSX-RR. Lalu bagaimana Di 2022? dalam Konferensi pers manager Team, Sinichi Sahara menjelaskan  . .

“Seluruh tim telah memberi saya dukungan mereka, tetapi mengisi dua peran ini agak terlalu banyak bagi saya. Kami sedang menentukan struktur baru untuk tahun depan dan manajer tim baru akan hair dari luar. Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih banyak, tetapi kami hampir mencapai kesepakatan [ dengan calon Team manager ] “.

Dan ketika Sahara ditanya Kembali mengenai Potensi Nama Davide Brivio Untuk Mengisi jabatan tersebut, Ia menjawab dengan tegas : “Saya adalah teman baik Davide, kami sering berbicara satu sama lain, bahkan selama balapan akhir pekan. Pertama-tama saya ingin dia sukses di Formula 1 dan Saya berharap dapat kembali bekerja sama dengannya. Ia akan selalu diterima di Suzuki, tapi itu tidak akan terjadi tahun depan”.

Desas desus Rumor Pedok mengatakan ada beberapa nama Yang diperkirakan akan menjadi Kandidat Kuat mengisi Posisi ini. Livio Suppo dan Mantan manager team Avintia dimana team ini tidak akan berlaga di kelas MotoGP tahun depan – Ruben Xaus – adalah dua diantaranya.

Davide Brivio akan tetap di Alpine & F1 pada 2022

Kedua pembalap Suzuki ecstar MotoGP Ketika Dikonfrontir terlihat mendukung rencana team untuk merekrut SDM baru dengan Tujuan agar Pengembangan Motor tidak lagi terganggu “Saya tahu bahwa perubahan ini akan segera diumumkan. Sudah terlalu banyak pekerjaan untuk manajer proyek kami Shinichi Sahara. Dia memiliki terlalu banyak tanggung jawab di pundaknya. Tapi saya tidak tahu siapa yang akan datang kepada kami. Saya telah memberikan pendapat saya dan saya pikir Mereka harus mendengarkannya juga. Penting jika manajer tim yang baru akan bergabung dengan kami sesegera mungkin sehingga kami dapat menjalin koneksi.” Begitu kata Joan Mir

Alex Rins menambahkan : “Saya menerima informasi bahwa pembicaraan dengan Davide Brivio tidak akan berjalan dengan baik. Saya tidak tahu apakah itu benar. Tapi saya yakin Suzuki akan menandatangani kandidat terbaik. Terlalu banyak pekerjaan untuk Shinichi Sahara. Saya tidak ingin mengatakan dia melakukan pekerjaan yang buruk, tapi [yang ia lakukan] terlalu berlebihan. Kami telah kehilangan arah dan berharap untuk kembali ke jalur dengan orang baru. Tentu saja ada juga [segala] risiko yang membersamai ( keputusan ini ).”

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. plot twist
    ternyata manajer tim yg baru adalah lord Jorge Lorenzo
    beliau capek jadi vtuber eh maksudnya YouTuber dan mencoba peruntungan jadi manajer tim susuku
    plus menjabat sebagai Collaborator untuk memberikan input gesex rr untuk membantu guintoli
    coba kau bayangkan, gesex rr punya speed corner paling cepat, akselerasi bagus (thanks to SR-VVT), top speed gak malu-maluin
    gokil, gokil sekalian dh kalau mau berandai-andai
    wkwkwkwk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.