TMCBLOG.com – World Superbike pakai Logo Baru untuk 2022. Persis setelah hampir 1 Dasawarsa WorldSBK menggunakan Logo baru yang biasa oleh teman Teman Netizen dibaca sebagai ” Es Bi Key Key ” Karena terlihat hurup “K” nya seperti ada dua, Maka Per pekan ini DWO ( Dorna WorldSBK Organisation ) mengumumkan Logo Korporat baru dan Juga Identitas Brand Braru yang akan resmi mereka gunakan di Musim 2022 yang akan datang.

Logo tampilan baru, dikembangkan dengan agensi kreatif Internasional Designwerk, merupakan evolusi yang sengaja dibuat berdasarkan desain sebelumnya yang diperkenalkan pada tahun 2012 untuk lebih mencerminkan nilai-nilai Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM dan bekerja dengan mulus di semua saluran digital dan fisik.

Identitas merek yang diperbarui juga mencakup palet warna yang ramping dan cerah, bahasa grafis baru, dan penerapan tipografi baru yang akan diperkenalkan di semua platform untuk musim 2022. Untuk kelas SBK menggunakan Ujung Huruf K warna merah, sementara SSP menggunakan warna Hijau, sementara WSSP300 pakai warna Ungu.

DWO sendiri mengklaim WorldSBK sebagai Kejuaraan motorsport paling populer ketiga setelah F1® dan MotoGP dalam hal penonton. Di luar ciri dinamis dan modern tradisional SBK, logo baru ini dibuat dengan tujuan agar lebih sesuai dan bisa makin melibatkan audiens yang lebih muda namun tetap mempertahankan hubungan yang kuat dengan desain pendahulunya yakni Platform bentuk “Chevron” | Based On DWO Info

28 COMMENTS

  1. Untuk grafis tv nya berubah gak ya? apa ngikut versi motogp yang sebelumnya (sebelum 2020) atau sama sekali baru buat wsbk nanti untuk 2022?

    Guest
  2. Tetap kurang menarik, mengakses situs resmi ny juga gak semudah wsbk sprti melihat klasemen, apa sya yg terbiasa dgn MotoGP ya?

    Guest
  3. Ga ada Anthem khususnya ya?,kayak MotoGP gitu yg walaupun sekarsng ganti genre edm tapi tetep dipertahankan, walaupun lebih suka yg ala orchestra dulu

    Guest
    • Kayanya ga ada, seawam2nya pembaca logo itu bakal ngebacanya esbikeysi alias sbk c. Ya karena memang font terakhir buat mewakili kata championship.

      Guest
  4. di WSBK ga seketat motogp dalam aturan, contohnya kemarin pas podium race 1, Rea dan Redding malah ga pake baju balap, apalagi redding cuma pake celana daleman doang, wkwkww

    Guest
  5. Coba deh siarin di Indonesia semusim full kalo perlu dari FP dan kelas pendukungnya, niscaya penontonnya bisa mepet jumlah penonton motogp. Motogp banyak kan jg disumbang puluhan juta penonton dari Indonesia, sementara wsbk kagak. Selama ini penonton wsbk segmented yg suka moge doang dan yg mau modal minimal yg kere banget ya modal kuota buat streaming gratisan dari web yg suka nyolong hasil retasan.

    Guest
    • What penonton Indonesia nyumbang puluhan juta penonton motogp?? Itu termasuk tinggi ap kagak kang?jangan Indonesia penontonnya termasuk tertinggi? negara motor sih

      Guest
        • Bayangin aje wsbk dgn tiket semahal itu aja penontonnya udah Seantusias itu, jauh diatas antusiasme warga Thailand apalagi Malaysia. Indonesia diakui ato kagak, adalah penyelamat olahraga roda dua dunia. Dorna jelas naksir Indonesia, penduduknya banyak, suka motor jg.

          Guest
  6. Yg penting ada pembalap yg bisa jabanin kawasaki dan rea.maka penonton akan antusias.bautista kalau naik ducati layak diperhitungkan

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.