TMCBLOG.com – Untuk mendukung perkembangan olahraga balap di Indonesia khususnya balap sepeda motor, pada hari Jumat (3/12) Tekiro Tools melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan seperangkat perkakas otomotif kepada sekolah balap khusus pemula 43 Racing School di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat.

Sekolah balap 43 Racing School adalah sekolah balap milik M Fadli yang merupakan mantan pembalap motor nasional yang juga peraih medali emas dicabang balap sepeda di Asian Paragames 2018. Sekolah ini dikhususkan bagi para remaja berusia dibawah 20 tahun dan fokus pada motor sport yang memang menjadi level akhir bagi semua kancah balap motor internasional.

Pada kesempatan tersebut perwakilan Tekiro menyerahkan seperangkat perkakas otomotif yang langsung diterima oleh M Fadli seperti lemari perkakas, kunci-kunci set, obeng, tang, tools set, kunci torsi dan masih banyak lagi.

“Tekiro yang merupakan merek perkakas otomotif senantiasa peduli akan perkembangan dunia otomotif di tanah air terutama bagi pembalap-pembalap muda yang ingin meraih prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional. Kami memilih 43 Racing School karena sekolah ini memiliki komitmen dan konsistensi dalam menciptakan pembalap-pembalap berkualitas di Indonesia”, ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro

Perkakas yang kami berikan merupakan perkakas otomotif yang biasa dibutuhkan untuk perbaikan dan maintenance sepeda motor. Dengan tools yang berkualitas seperti Tekiro diharapkan tidak akan merusak komponen sepeda motor yang digunakan oleh para pembalap terutama saat lomba, tambah Novitasari.

” Terimakasih supportnya terhadap sekolah balap 43 Racing School. Semoga dengan support dari Tekiro bisa ikut memajukan dunia otomotif khususnya untuk pembalap muda Indonesia” ujar M Fadli

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.