TMCBLOG.com – KTM 250 Adventure pada dasarnya telah dirilis di Indonesia beberapa bulan yang lalu. Namun begitu hadir berita dari India bahwa dari negeri yang menjadi pusat produksi varian KTM menengah ke bawah ini baru-baru ini saja merilis update dua warna terbaru untuk KTM 250 Adventure.

Untuk tahun 2022, motor genre petualang seperempat liter mendapatkan dua warna dual-tone baru yakni Oranye-Putih dan Biru-Putih. Yes, perubahan hanya terbatas pada revisi palet warna. Sementara spesifikasi dan fitur tetap tidak mengalami perubahan sama sekali.

Yes itu berarti KTM 250 Adventure 2022 akan tetap menampilkan lampu depan halogen dengan DRL LED kembar di sisi samping kiri dan kanannya, cluster instrumen digital, dan ABS dual channel dengan mode off-road. Spesifikasi teknis lainnya yang berkaitan denganĀ  mesin 248.8cc, satu silinder, berpendingin cairan, dengan girboks enam percepatan, dapat menghasilkan tenaga maksimum on-crank 29,5 hp dan torsi puncak sebesar 24 Nm. Untuk sementara belum ada informasi mengenai kehadiran kedua warna baru ini untuk pasar Indonesia.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

    • Padahal KTM adventure 2010 bentuknya cakep lo,mungkin ada campur tangan bajaj ini bentuk motornya jadi ga karuan,tinggal Duke yg belum dirusak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.