TMCBLOG.com – Sobat Sekalian setelah menjalani Prosesi Soft Launching di GIIAS 2021, Grand Launching, Sesi test Ride di Safety Riding Course Delta-mas, Kini adalah saatnya Produk Honda Yang terbaru Honda CB150X akan ditest dalam Sebuah Acara Short Adventure Touring Khusus di Trek Natural daerah Bandung Jawa Barat esok hari Selasa 21-12-2021.

Yes Untuk kali ini Sejumlah media nasional plus 6 Blogger-Vlogger akan ikut serta dalam Test Adventure touring ini. Rute Singkat namun padat pun sudah disiapkan Oleh AHM berkerja sama dengan Man Dealer Honda Daya Adicipta Motora ( DAM) yang jika Kita lihat secara sekilas Memang boleh dibilang Memutari Daerah bandung raya dan sekitarnya.

Adventure Turing CB150X akan dimulai dari Savety riding Course Milik Main dealer di Daerah Cibeureum dengan etape pertama meluncur ke arah Ujung Berung. Etape Kedua akan melajukan Honda CB150X dari Ujung berung menuju Daerah wisata Maribaya, yang artinya Motor akan di coba menjalani trek Menanjak.

Pad etape Ketiga dari Maribaya Honda CB150X akan digeber lebih ekstrim lagi naik naik ke puncak Gunung, lebih tepatnya ke Daerah Crater Puncak dari gudung tangkuban perahu . . weleh mantebb nih.. Pada etape ke empat Motor akan mlai turun gunung dari Puncak Tangkuban perahu menuju Bill Ranch. Dan etape Terakhir  atau etape ke lima akan kembali turun gudung dari Bill Ranch melalui Jalur Parompong menuju tujuan akhir di tempat awal Kita memulai Yakni SRC Dari Daya adira.

Secara umum Menurut tmcblog jalur sepanjang total 90 km tersebut yang dipilih cukup singkat namun cukup lengkap mulai dari area perkotaan di etape awal, naik bukit sampai turun bukit, dan mudah mudahan nanti bisa memberikan gambaran lebih lengkap dari apa yang sudah kami coba di Trek Course singkat Delta Mas tempo Hari . . .

Kalo menurut sobat sekalian kira kira Mau pesan  apa yang butuh kami coba kepoin lebih dalam lagi feelnya saat turing, Silahkan tulis di kolom komentar deh ya . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. nitip feel ridingnya gimana pas ketemu jalanan rusak trus dipake agak pelan, boncengan pula. soalnya nanti pembeli bakal pake motor ini buat jalan jalan jauh dari perkotaan sama boncengan nya. Mereka gak mungkin bawa motor ini ngebut fi jalanan yg agak rusak juga. Jadi tolong ngetest nya gak ngebut, manusiawi aja seperti orang kebanyakan. mungkin rata rata orang bakal bawa motor ini di kecepatan antara 40 ~ 85/90 kpj

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.