TMCBLOG.com – Honda di Jepang baru saja memberikan satu updatenya untuk model Honda CBR250RR tahun 2022 di pasar domestik Jepang. Secara umum untuk Jepang sendiri mayoritas mereka hanya menjual satu versi saja yakni CBR250RR versi ABS dengan grafis dan warna yang unik dan beberapa warna tidak ada di market Indonesia.

Dan salah satu warna/grafis yang baru dari Honda CBR250RR yang dirilis di Jepang adalah warna Graphite Black. Warna ini pada dasarnya adalah versi warna hitam dari versi grafis sebelumnya yang telah dirilis Honda Jepang untuk CBR250RR (warna putih dan warna hitam matte).

Salah satu perbedaan nyata adalah tidak ada warna lain selain hitam yang dilaburi di sekujur body dari Honda CBR250RR ini. Pokoknya hanya hitam gloss dan bahkan di Jepang ini adalah satu satunya opsi warna dari CBR250RR yang menggunakan velg berwarna Hhtam. Secara umum mirip dengan varian Black Freedom yang dijual oleh AHM, namun minus highlight warna merah pada penamaan CBR dibagian side fairingnya.

Tiga warna Lain CBR250RR ABS versi Jepang (JDM):

Taufik of BuitenZorg | @tmclog

21 COMMENTS

    • Ngambil desain dari rc211v emang gak ada obeng, everlasting & masih gak kalah ganteng sama trend motor fairing 2-3 tahun kedepan

      Guest
      • RC211V gw setuju, tapi utk motor ini sekedar dibilang mirip RC211V aja sulit, apalagi dibilang everlasting. Desain cbr jomblo terakhir yg plek ketiplek adenya yg mana niru cbr1000rr justru lebih cocok dibilang everlasting.

        Guest
    • Mungkin nunggu R25 ikut design R15M baru ada niatan facelift, selama R25 dan Ninja gitu² aja ya yg ini juga ikutan gitu² aja 😅

      Guest
  1. Setiap ada postingan motor baru, dan cakep.. kok pengen beli yaa ha-ha…

    Untung saldo dompet menyelamatkan niatan itu

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.