TMCBLOG.com – Baru baru ini saja, diperoleh kesepakatan Lanjutan perluasan Kerjasama antara TVS Motor Company dan BMW Motorrad  untuk teknologi masa depan dan kendaraan listrik. Kedua Brand ini sebelumnya telah meluncurkan produk hasil kerjasama Seperti BMW G-series dari BMW Motorrad dan TVS Apache RR 310 yang semuanya telah terjual lebih dari 100.000 unit di seluruh dunia. 

Perluasan Kerjasama Baru akan hadir dari dua raksasa produsen sepeda motor ini dalam mengembangkan platform Mobilitas Kendaraan roda dua masa depan. Sampai Saat ini, TVS Motor Company telah sukses menghadirkan iQube sebagai pilihan roda dua listrik sementara BMW Motorrad memiliki CE 04 dalam portofolio mereka. Dengan Modal Pengalaman kedua produk ini, Diharapkan Hadir berbagai model baru Kendaraan Untuk Mobilitas Masa depan yang rencanannya akan Mulai dipamerkan dalam 24 Bulan ke Depan

Sudarshan Venu, Joint Managing Director, TVS Motor Company, mengatakan, “Dalam sembilan tahun kemitraan strategis jangka panjang, kami selalu menghargai nilai-nilai inti bersama yang kami bagikan dengan BMW Motorrad: fokus pada kualitas, kecakapan teknik, inovasi, dan kepuasan pelanggan.

Faktor-faktor ini dan komitmen kami untuk menghadirkan produk berkualitas unggul dengan proposisi nilai yang kuat telah menjadi kunci keberhasilan ketiga produk yang diluncurkan. Dunia baru mobilitas masa depan mencakup permainan yang kuat melalui solusi alternatif, termasuk mobilitas listrik. Memperluas kemitraan yang sukses ini ke EV dan platform baru lainnya akan menciptakan peluang untuk menghadirkan teknologi canggih dan produk aspirasional ke pasar global dan membawa sinergi yang berharga bagi kedua perusahaan.”

Dr. Markus Schramm, BMW Motorrad, mengatakan, “Mengingat hubungan kami yang bermanfaat dengan TVS Motor Company, kami senang untuk memperluas dan memperluas perjanjian kerja sama kami untuk memasukkan kemitraan jangka panjang dan pengembangan bersama platform dan teknologi baru, termasuk kendaraan elektrik.

Sinergi kuat kami telah menghasilkan pengembangan penawaran yang mengesankan di segmen sub-500cc. Sejak diluncurkan, model silinder tunggal BMW G 310 R dan BMW G 310 GS terus menikmati popularitas yang tak tertandingi dengan lebih dari 100.000 pelanggan global. Kami menantikan masa depan kerja sama ini.” | Based on TVS Info

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.