TMCBLOG.com – Kawasaki Motor Indonesia saat ini masih menjual motor cruiser Kawasaki Vulcan S dengan harga 189,9 juta Rupiah. Jika kita melihat line-up yang hadir di website KMI, model terbaru masih menggunakan warna abu-abu (Grey) dengan grafis Silver dan stripe warna Lime Green di tangki. Namun begitu secara global sendiri Kawasaki Motor tengah bersiap untuk merilis satu lagi warna terbaru buat model tahun 2022 yakni warna merah tua candy.

Secara umum seluruh spesifikasinya belum ada banyak perubahan signifikan. Vulcan S masih mempercayakan dapur pacu pada mesin 2 silinder paralel berpendingin cairan dengan kapasitas 649cc. Mesin yang di Vulcan S bisa merilis power maksimum sebesar 61 PS ini common part dengan banyak varian lainnya seperti Versys 650, Ninja 650 maupun Z650 walaupun tentu mappingnya bisa berbeda-beda.

Sementara styling dari Vulcan masih mengedepankan model cruiser “Urban Runner” yang menurut Kawasaki sesuai dengan berbagai mode dan gaya hidup. Vulcan S dirancang untuk membawa pengendara ke dunia sporty dalam gaya yang elegan dan klasik. Memadukan perjalanan agresif dengan mesin modern berkapasitas besar dengan gaya vintage yang kuat. Dengan ketinggian jok yang cukup rendah yakni hanya 70,5 cm, handle yang mudah diatur dan footpeg dengan tuas yang dapat disesuaikan, kemudahan kontrol handling dari Vulcan S adalah sebuah daya tarik tersendiri.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

4 COMMENTS

  1. Jonkopings tandsticksfabriks patent paraffinerade sakerhets tandstickor utan svafvel och fosfor tanda endast mot ladans plan. Licenced by AG Jonkoping Vulcan Sweden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here