TMCBLOG.com – Kabar tidak mengenakkan hadir mengenai Danilo Petrucci yang akan memulai debutnya di Rally Dakar pertamanya awal tahun 2022. Keraguan bahwa ia bisa menjalani debut reli Dakarnya meningkat secara signifikan. Mantan pembalap MotoGP yang diterjunkan KTM dan Tech3 untuk berkompetisi di gurun pasir Arab Saudi itu dinyatakan positif pada Swab test COVID-19 terakhir yang dilakukan.

Pembalap KTM itu dinyatakan positif Covid pada test Swab yang merupakan buffer wajib terakhir untuk bisa mengakses rombongan bubble keselamatan bivak reli Dakar dan kehadirannya dalam balapan sangat berisiko.

Dilaporkan tanpa gejala, Petrucci saat ini dilaporkan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat apakah itu hanya positif palsu. Tes serologi merupakan kesempatan terakhir untuk dapat mengikuti lomba setahun sekali yang akan dimulai pada Sabtu ini tanggal 1 Januari 2022.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

  1. mungkin juga cara Tuhan untuk menyelamatkan petrux dr kejadian yg lebih parah saat mengikuti Dakar perdana nya,who knows

    dah lah balapan di trek aspal aja

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.