TMCBLOG.com – Di Indonesia MX King masih menggunakan mesin 150 cc namun Di Beberapa negara tetangga termasuk Vietnam Model ini telah lama bertransformasi menggunakan Mesin 155 cc VVA dengan Nmaa Yamaha Exciter 155. Dan Untuk Model 2022, Exciter 155 menambah opsi Pilihan Warna Baru.

Yamaha Vietnam telah menambahkan 3 warna baru ke versi Standar dan Premium untuk membantu meningkatkan pilihan Bagi Calon Pembeli Yamaha exciter 155 di sana. Di situs resmi Yamaha Motor Vietnam, dua Varian produk baru telah ditambahkan ke daftar produk yang dijual: “Yamaha Exciter 155 VVA versi warna standar baru” dan “Yamaha Exciter 155 VVA versi Warna premium baru” , ini berarti bahwa pembeli Exciter 155 VVA akan memiliki lebih banyak opsi untuk tahun 2022.

Dari segi detail, warna baru Exciter 155 VVA Standard dan Premium hanyalah pembaruan dengan 3 warna baru: gold hitam, silver merah, dan silver hitam. Selain itu, Motor yang termasuk varian ‘ bebek super ‘ ini juga memiliki set grafis baru di side Fairing dengan penampang lebih lebar dan tulisan “155” dicetak besar. Pada bagian pelek ( warna Hitam) , terdapat border List merah dengan latar belakang hitam yang membuatnya terlihat semakin impresif.

Spesifikasi teknis lain pada Motor tidak berubah; masih dibekali mesin 155cc satu silinder, tipe SOHC, berpendingin cairan. Dapur pacu ini berpotensi menghasilkan power maksimum 17,7 hp pada 9.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,4 Nm pada 8.000 rpm. Exciter 155 VVA digerakkan oleh gearbox 6-percepatan, kopling, katup variabel VVA dan kopling anti slip Assist & Slipper clutch.

Exciter 155 VVA juga dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang. Untuk versi Premium dibekali Kaliper 2 piston pada rem depan untuk membantu gaya pengereman lebih baik. Selain itu, versi Premium juga menggunakan smartkey – keyless, dan memiliki port pengisian daya 12V yang nyaman untuk pengisian uang Ponsel atau gadget lainnya. . . . Mungkinkah hadir di 2022 sebagai MX King 155 VVA versi Indonesia ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

21 COMMENTS

  1. warnanya cakep sih,tapi desainnya jujur agak kurang..
    bagusan mx king yg sekarang asli deh..
    cuman ya udah lama juga ga di update 😅
    jadi serba salah..
    paling di update aja bagian permesinan udah ok lah mx king Sekarang.
    paling desain knalpot sama spakbor belakang yg diganti

    Guest
      • Dari sudut manapun tetep ugly Om, antara headlamp dengan tebeng depan nggak sinkron,maaf to Y, kenapa design ini tetap anda loloskan?

        Guest
    • Masalahnya,boleh ga sebuah negara hanya up grade mesin tanpa ganti desain dengan alasan selera lokal sebuah negara?
      Maksudnya,berdasar survey,model terbaru tak disukai oleh mayoritas warga negara tersebut?

      Guest
  2. Padahal ini mesin speknya cakep bener dah. Power gede torsi gede rpm juga, kompresi juga termasuk rendah ga rewel bbm dan ga panasan jadinya

    Ditemplokin ke bodi sport tanpa rubah apaapa juga masih gede itu euy

    Guest
  3. Pasar bebek udah sekarat, ditambah lagi pake kopling….haduuuuh
    Anak muda jaman sekarang udah gak bisa pake motor kayak gini wkwkwk
    Mobil pun juga gitu, dulu bikin SIM A yang ikut manual cuma bapak2

    Guest
  4. Tiap liat ini motor bagian tebengnya jadi kebayang ayam kate yg lagi busungin dadanya 😑 kalau aja bagian itu ga dibikin lebay gitu 10/10 buat desainnya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.