TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui, Werpak ber-air bag menjadi racing Gear yang wajib di MotoGP dan WSBK. Nah Bicara Airbag, Baru Baru ini Brand terkemuka Riding Gears, Alpinestars meluncurkan tiga Model sistem airbag baru yang dapat dipakai Konsumen biasa di acara CES Las Vegas yang disebut Tech-Air 10, Tech-Air 3 dan Tech-Air Off Road V2. Ketiga sistem Airbag ini melengkapi Tech-Air 5 yang ada untuk jajaran Line up riding gears Alpinestars 2022 ini.

Tech-Air 10 adalah sistem airbag terlengkap Alpinestars yang menawarkan perlindungan pada bahu, dada, punggung full, dan pinggul pengendara. Sistem airbag ini dapat dikenakan di dalam setelan Alpinestars yang Tech-Air ready dan juga setelan dari produsen werpak mana pun yang memiliki ruang 4cm di dada dan 2cm di pinggul.

Tech-Air Off Road V2 didesain berdasarkan pengalaman Alpinestars di tiga tahun balap Reli Dakar.

Tech-Air 3 adalah rompi jaket berairbag yang ditujukan untuk pengendara komuter. Sstem airbag ini bisa dipakai di segala cuaca dan dirancang agar ringan dan mudah dilipat untuk disimpan di ransel atau di kompartemen bagasi bawah jok  skuter saat tidak digunakan.

Alpinestars menggambarkan Tech-Air 3 sebagai “sistem rompi airbag entry level, yang ditujukan untuk pe-komuter”, jadi semoga saja bisa dibanderol cukup ekonomis untuk membuatnya dapat diakses oleh lebih banyak dan Lebih luas sehingga akan lebih banyak Pengguna sepeda motor merasakan Safetynya berkendara. ( semua rompi airbag ini saat berita  dirilis belum ditentukan harganya )

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

7 COMMENTS

  1. ( semua rompi airbag ini saat berita dirilis belum ditentukan harganya )
    gpp wak, meskipun harganya udah rilis saya juga ga sanggup beli 😅
    tapi teknologi2 yg dikembangkan Alpinestars demi keamanan rider patut diapresiasi,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.