TMCBLOG.com – Sampai saat artikel ini dirilis, Yamaha Indonesia Masih menjual sosok Produk Yamaha Byson FI dengan banderol 22,95 Juta rupiah OTR Jakarta. Selain Variasi warna dan Grafis, Bentukan Byson FI yang dijual ini hampir Belum memperoleh Ubahan fisik selama bertahun tahun ke belakang semenjak perilisannya. Sementara Di India, Motor yang disinyalir merupakan Penerus Byson FI yakni Yamaha FZ-S FI MY 2022 tampil Semakin ganteng dengan warna-Grafis baru yang menguatkan fitur advance lainnya seperti lampu LED dan Bahkan Sistem pengereman dengan ABS.

Baru baru ini, Yamaha FZ-S FI di India memperoleh update dengan tambahan warna baru Dark Matte Blue dan Matte Red dengan bandrol dengan sekitar Rp 22 jutaan jika dikonversi ke rupiah. Yamaha Byson India yang memiliki bobot hanya dengan 135 kg ini memiliki Spesifikasi mesin Yang masih sama Yakni Satu Silinder 4 Tak SOHC 149 cc berpendinginan udara yang dapat menghasilkan Power maksimum 12,4 hp @ 7.250 rpm dengan torsi maksimum 13,3 Nm @ 5.500 rpm.

Yes memang Torsinya lebih tinggi dari Torsi Mesin Byson FI Indonesia . . namun Bukan hanya itu yang bikin Biker Indonesia merasa tambah envy .sama Konsumen India. FZ-S FI dibekali lampu LED pada headlamp dan stoplamp plus pengadosian Fitur safety Rem cakram depan-belakang dengan Bosch Anti-Lock Braking System (ABS)  . . wihhh apakah 2022 Byson FI akan menggunakan latform Desain FZ-S FI ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

  1. Ini baru facelift sih,, upgrade tampilan dari versi sebelumnya, mudah2an Byson FI Indonesia bisa cepet2 di facelift dgn wajah seperti ini,

    Guest
  2. Modelnya bagus.kurang cuma dimesin aja,sepertinya kalau pakek mesinnya scorpio lebih cocok.
    Tapi ya terserah yg jualan lah,nyatanya saya cuma naik supra

    Guest
  3. mending gambling sekalian masukin FZ-X,dgn positioning harga yg miring mendekati harga motor pekerja

    Byson udah fix jatuh namanya,kecil kemungkinan konsumen mau lirik lagi

    Guest
  4. kalo pasar Sport disini masih diatas 10% seperti dulu, pasti sudah kemaren2 masuk sini si Byson V3 ini, ayo ramaikan lagi pasar sport, dah bosen matic2 terus

    Guest
  5. Kayaknya malah bakal disuntik mati deh 🤔, dan next nya varian sport yamaha kemungkinan memang hanya produk global saja.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.