TMBLOG.com – Seperti Kita ketahui bersama Dorna WSBK (DWO)  telah merilis draft regulasi teknis WSS dan Supersport next generation mulai 2022 nanti dengan menghadirkan regulasi kubikasi mesin yang lebih luwes sehingga Triumph Speed Triple 765 RS ( Foto di atas ) pun bahkan bisa ikut serta dengan konsekuensi RPM-nya disunat sampai hanya 14 ribuan Rpm.  . . Namun itukan Motor Naked Bike, memang lolos homologasi Sob ?

Yes dalam Draft Regulasi Teknis WSS 2022 terakhir yang dirilis Oleh FIM, ada tambahan sob dimana Untuk Kelas Supersport Next Generation di mana motor Asli yang dihomologasikan tidak memiliki Fairing maka pabrikan dapat menggunakan fairing dari Motor berfairing di Brand tersebut.

Dan Kasus ini kejadian Di triumph dimana Speed triple 765 RS adalah Sosok nakedbike yang menggunakan Fairing dari Sosok Motor Triumph yang dijual seharga 17,5 ribu Dolar AS : Triumph Daytona Moto2 765 Limited Edition . Alasan Triumph memilih Speed triple 765RS dibandingkan Daytona 765 untuk dihomologasikan masih belum tmcblog diketahui . . Mungkin hanya alasan Marketing ??

Penampakan Speed Triple 765 RS yang memakai fairing Daytona 765 berikut Livery grafisnya berwarna kombinasi Hitam dan Biru Untuk kejuaraan Dunia WSS 2022 pun sudah hadir sob. Di musim 2022, Triumph WSS akan diwakili oleh tim PTR Simon Buckmaster, yang menggunakan Jasa Pembalap Hannes Soomer dan talent VR46 Academy Stevano Manzi.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

29 COMMENTS

    • Plot twist : ternyata dia mewarisi kekuatan colossal founding titan dan bangkit setelah dimakan, mirip kejadian eren di season 1.

      Wheeladalah malah nyasar bahas shingeki no kyojin hahaha

      Guest
  1. Ga ada yg istimewa. Penampilannya ya mirip kalo ga boleh dibilang sama ama Daytona 675 yg udah dirilis sejak belasan taon lalu.

    Guest
  2. subframenya boleh beda total ya?

    terus sticker lampunya apa harus pake yg berbentuk lampu street 3pel,kan basisnya itu wkwkwk

    Guest
  3. Nama tim nya bukan dynalvolt triumph wak ?
    Btw liat di ig itu motor ramping banget fairingnya, kaya seukuran motor 250cc disini.

    Guest
    • dimassprod napasik 🙁 kan dah jarak berapa taon jugak

      bedain rider aid nya yg lebih inferior kan bisa

      wkwk maksa bener yak

      Guest
  4. Triumph mau make Daytona (logikanya yg tertinggi di kelas triple) dengan resiko kalah, maka bakal malu-maluin brand dan Moto2 sekaligus. Mungkin begitu.
    Jadi yaudah, sok-sokan sandbagging aja kali.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.