TMCBLOG.com – Pasca Pengumuman kegiatan Motorsport Honda HRC pekan lalu Marc Marquez di depan Para Jurnalis MotoGP termasuk tmcblog menyatakan bahwa Untuk Lebih bisa mengkonfirmasi keputusan untuk menghadiri Test Pra musim MotoGP baik di sepang awal Februari 2022 diikuti tiga hari test Di Mandalika – Lombok, Marc Marquez mengatakan bahwa ia akan mencoba Latihan sekaligus Menguji di motor Besar dan Sirkuit Grand Prix.

Gak pake Lama, Tiga hari setelah Marc mengatakan hal tersebut, Ia sudah memakai racing Suit Alpinestar Orange Kebanggaan Repsol Honda dan bersiap Sumori ( atena Marc Datang pagi pagi benar ) di salah satu sirkuit yang masuk dalam kalender GrandPrix – Algarve – Portimao.

Pemilihan Sirkuitnya pun menarik . . Marc terlihat hadir besama Crew Chiefnya Santi Hernandez tidak memilih Sirkuit yang lebih dekat dengan empat tinggalnya di Barcelona, Aragon, Ataupun Mungkin Jerez yang berada lebih dekat dengan Khatulistiwa.

Ia pilih Portimao dimana seperti Kita ketahui bersama sirkuit ini adalah salah satu sirkuit dengan tingkat effort-nya tinggi untuk ditaklukan. Perubahan Arah, plus perubahan Level ketinggian Plus beberapa tikungan ci-luk-ba diperkirakan akan cukup memeras level Kekuatan Fisik Marc sampai di Limit.

Sama Seperti saat pertama kali Mengendarai motor pasca recovery Cidera Diplopia dimana Marc Lansgung memilih Motocross, kali inipun ia tidak memilih CBR1000RR-R Fireblade . . Namun langsung Motor dengan Breed terdekat dari Motor yang ia pakai di Trek MotoGP, Honda RC213V-S . . Bisa bayangkan, Motor paling dekat Dengan MotoGP di Sirkuit dengan tingkat kesulitan yang lumayan tinggi . . hmmm good Luck Marc

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

21 COMMENTS

  1. shoulder protector nya utuh, berarti emang cuma pemanasan doang (atau emang ban Michelin yg dijual ga memungkinkan untuk elbow down)

  2. ngetes feeling, apakah cedera mata bisa merubah skill dan ketajaman Marc ?? apakah doi bakalan lebih “manusiawi” ? krn kita tau cedera sebelumnya aja masih belum cukup untuk merubah sifat Marc sebelumnya, doi masih agresif dan masih dapat juara bahkan di keadaan belum 100%,

  3. Mau tanya wak, misalnya HRC cheating gitu : bodinya RC213V-S tapi mesin, elektronik, sasis, swingarm pake RC213V 2022, ban slick…
    Kira-kira bisa ketauan ga??

  4. Saya rindukan duel markes dg bagiono…
    Jika duel dg FQ rasa2nya fq mudah kalah coz kalah di topspeed…
    Tp dg bagiono adalah lawan setara MM…
    Dugaan saya tahun 2022 ini ducati akan pecah telor… bagiono bs jd pnerus stoner jd jurdun brsm ducduc…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.