TMCBLOG.com – Sobat sekalian, di artikel terdahulu TMCBlog sudah sedikit menganalisa bagaimana jika misalnya sosok motor Yamaha yang akan hadir beberapa menit lagi yakni motor yang berkode Yamaha BEJ diseting untuk menjadi lawan dari Honda Genio di motor skutik entry level retro modern. Namun, Nugie sempat menuliskan di twitter bahwa ada salah satu kunci yang bisa membuat Fazzio ini bisa naik level menjadi lawan dari Scoopy . . Yakni jika diberikan fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh Scoopy.

Yamaha sudah duluan dan di banyak variannya membenamkan fitur connected dan ini juga berpotensi akan memiliki nilai lebih bila dibandingkan dengan Scoopy. Fitur ini bisa mengoneksikan dan membagikan data-data dari motor ke ponsel pemakai. Lalu apa lagi biar Fazzio ini bisa lebih menarik dan bervalue?

Paten Desain Mesin Skutik Hybrid Yamaha

Hybrid? Yes sistem Hybrid ringkas bisa dibenamkan ke Fazzio jika ingin lebih kompetitif melawan Scoopy. Sistem Hybrid ringkas sudah pernah terlebih dahulu dihadirkan oleh Yamaha di motor sebelum ini yakni Yamaha Grand Filano Hybrid dan ini bisa jadi resep biar Fazzio bisa makin value. Hybrid ringkas mirip seperti PCX Hybrid di mana memberikan boost tambahan tenaga yang diperlukan saat berakselerasi. Dan ini artinya Fazzio harus pula dikasih mesin SMG (Smart Motor Generator) nantinya. Terus jangan dibanderol jauh. Sekitar 21 jutaan lah. . Kita simak saja sebentar lagi sob.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

  1. Ke depannya kalo TMC blog ngasih headline prediksi, bisa jadi itu bukan prediksi tapi bocoran alus. Info masuk tapi terlimitasi oleh kode etik jurnalistik.

  2. mesin 125 dengan fitur sekelas Grand Filano atau PCX!…
    hmm,.. makin senyam senyum bini ane nih pas motor sampe rumah..
    hahahaaa…

  3. Rencana sih membeli scopy buat isteri, tapi melihat berita dalam beberapa hari ini tunda dulu. Sambil menunggu dulu keluarnya yamaha fazzio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here