TMCBLOG.com – Bukan hanya menjadi Suplayer Helm Buat Dua Pembalap MotoGP Aleix Espargaro dan Enea Bastianini di Musim MotoGp 2022, Helm KYT ternyata Juga jadi sponsor Resmi dari Tim MotoGP WithU Yamaha RNF MotoGP. Salah satu implemetasinya adalah pada Musim baru Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 Kita akan melihat kru pit Tim WithU Yamaha RNF MotoGP dilengkapi dengan Helm KYT yang dirancang khusus. WithU Yamaha RNF MotoGP mengumumkan kemitraan dengan Helm KYT sebagai Pemasok Teknis Resmi untuk Kesepakatan satu tahun.

Helm KYT adalah salah satu mitra awal untuk mantan tim yang dipimpin oleh Kepala Tim, Razlan Razali dan sejak itu menunjukkan dukungan yang luar biasa dengan melanjutkan kemitraannya dengan Razali dan Tim MotoGP WithU Yamaha RNF MotoGP yang baru.

Merek mapan di Kejuaraan Dunia, KYT memanfaatkan pengalaman jangka panjang dan kelas atas mereka melalui integrasi antara berbagai bidang yang memainkan peran penting dalam keunggulan produk mereka. Komitmen mereka untuk mengembangkan performa tinggi dan helm superior menghasilkan pengenalan bahan baru yang konstan, proses desain yang inovatif, dan kolaborasi bergengsi dengan pembalap papan atas MotoGP, Moto2, Moto3 dan MX GP. Produk tercanggih untuk balap dan penggunaan jalan raya harus menyeimbangkan fitur-fitur penting: keselamatan, bahan terbaik, ergonomis, aerodinamis, dan ventilasi, digabungkan menjadi satu paket ringan. Untuk tugas berat ini, KYT mendesain helm mereka menggunakan alat paling canggih.

WithU Yamaha RNF MotoGP Team telah meluncurkan kontes helm pada akhir tahun 2021 bekerja sama dengan KYT. Fans telah mengedepankan keterampilan kreatif mereka dan menyerahkan desain mereka untuk helm kru. Tim sangat antusias untuk menampilkan KYT dan desain pemenang dari penggemar sebagai helm kru tim resmi kami untuk musim 2022. Merek KYT akan terlihat di dinding pit tim dan truk dan model helm KYT Tiger Jet akan digunakan oleh kru pit tim sepanjang musim.

Selain balap, KYT Helmets juga meluncurkan helm replika tim edisi terbatas dengan mantan tim yang terjual habis. Melihat peluang ini, Helm KYT akan segera meluncurkan helm tim replika Tim WithU Yamaha RNF MotoGP untuk para penggemar agar merasa menjadi bagian dari tim. Berbagai produk mereka dapat dilihat di sini https://www.kythhelmet.com/home.

Razlan Razali, Founder dan Team Principal WithU Yamaha RNF MotoGP Team “Kami sangat senang bisa bekerja lagi dengan KYT dan menyambut Bapak Henry Tedjakusuma, Direktur PT TARA Group dan timnya yang bersemangat untuk tim WithU Yamaha RNF MotoGP. KYT telah menjadi merek terkenal di Kejuaraan Dunia MotoGP dan secara konsisten mengembangkan kualitas tertinggi dan keamanan maksimum dari helm balap homologasi FIM.

Kami telah bersama KYT sejak awal tahun 2019 dan saya senang kemitraan ini telah berkembang dan mengarah pada kolaborasi baru di bawah skuat baru. Dengan pengalaman KYT dan produk berkualitas tinggi, kami berharap dapat memulai musim balapan dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi.”

Bapak Eddy Tedjakusuma, Founder PT TARA Group “Kami percaya kolaborasi antara WithU Yamaha RNF MotoGP Team dan KYT Helmets adalah ide yang sangat bagus. Dengan komitmen DNA Racing, KYT tentu antusias bekerjasama dengan WithU Yamaha RNF MotoGP Team. Kami menghargai tim yang telah membawa kami untuk menjadi bagian dari proyek yang menarik ini.” | Based on RNF Team Info

10 COMMENTS

  1. ini baru kerjasama antar negara serumpun,,
    mudah2an kedepannya makin sering terekspos kru2 tim nya biar makin mantep iklannya,, hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.