TMCBLOG.com – Yamaha pada dasarnya akan berusaha memulai distribusi dari Fazzio Hybrid mulai bulan Januari 2022 ini juga. Itu di luar 1000 unit Fazzio yang sudah ludes dalam kurun waktu 5 jam inden di Blibli.com lho yaa. Ini artinya bisa secepat mungkin rekan-rekan sekalian yang masih kepo untuk melihat sosok motor yang di jakarta dibanderol mulai dari harga 21,7 juta Rupiah OTR Jakarta ini untuk melihatnya langsung di dealer Yamaha terdekat.

Pada dasarnya memang ada 6 pilihan warna yang ditawarkan oleh Yamaha Indonesia terhadap Yamaha Fazzio ini yang dibagi menjadi dua kategori: Neo dan Lux. Empat warna gloss pada kategori Fazzio Neo tidak dapat diperoleh di tipe Lux dan juga sebaliknya, dua pilihan warna matte atau doff hanya bisa diperoleh di pilihan tipe Lux.

Selain perbedaan warna, perbedaan harga sekitar 300 ribuan di mana harga Fazzio Lux lebih tinggi dari Fazzio Neo juga dikarenakan di tiga tempat dari Fazzio Lux menggunakan beberapa parts dengan finishing chrome plastik seperti di tebeng depan dan juga plat plastik di sisi kiri dan kanan body belakang. Kalo secara spek, tidak ada perbedaan sama sekali.

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memang menarik perhatian. Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri. Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga ditargetkan motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Skutik ini dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mendukung karakter anak muda yang ingin tampil berbeda dengan menyediakan aksesoris ports untuk mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara. Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki fitur unggulan yang mendukung kepraktisan berkendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang.

Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Jujur sob saat TMCBlog lihat langsung dengan mata kepala sendiri, ada sensasi yang tidak bisa diperoleh dari sekedar menilai dari foto saja. Kudu lihat langsung motornya terutama yang warna hitam gloss Neo maupun hitam matte Lux. Itu tuh harus diplototin benar-benar baru soba sekalian bisa menemukan sesuatu yang tidak bisa diperoleh dari foto. . . Namun begitu jika masih juga kurang, sobat sekalian bisa simak pada vlog dan juga mega galeri foto yang TMCBlog khusus hadirkan di artikel ini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

31 COMMENTS

    • sebenernya desain keseluruhan lucu dan unik, tapii….entah kenapa gua kurang sreg sama shape belakang, kenapa garis belakang ngga dilandaikan aja kayak scoopy atau fino, terlalu patah sudutnya, istilahnya kupung (ibaratnya kalo ayam ngga ada bulu ekornya)

    • Betul seperti new avanza, liat di yutub/foto seperti biasa sj cuma kesan berbeda dari yg lama…. Tp liat di jalan keliatan lebih bagus terliat memanjang dgn desain yg bisa diterima semua kalangan

  1. Touringnya di Bali cocok wak, biar dikira motor vespa/kymco baru hhhhhhhh, motor yang cyan merah warna warni mungkin cocok untuk cruisin jalan dg pemandangan pantai kelapa dan pasir putih atau sampai mandalika sekalian yak

  2. Bahas desain & warna helm bawaan nya dong pak TMCblog, sekalian accesories tambahan dan harga nya katanya yamaha juga merilisnya pas launching kemarin

  3. cocok banget gelar touring konsumen di Yogya & Bali
    karena model2 gini pasti orang sini suka & pelaku parwis juga suka
    udah inden yang cyan buat istri, bismillah semoga seneng

  4. Sebenernya secara desain lebih cakep saluto sih, tp kok g munculin tuh suzuki . Fazio ini bagus sih, tp agak aneh dibeberapa.area seperti kepala kegedean dan penataan lampu belakang

  5. liat spek mesin, kompresinya 11 an… koq ngeri yah? ini masih pendingin udara kan? belom radiator kan? semoga di sesi pengetesan ada yg merhatiin hal ini…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.