TMCBLOG.com – Untuk tahun 2022, KTM tidak hanya merekrut Francesco Guidotti sebagai manajer tim Red Bull KTM yang baru untuk musim MotoGP 2022 Dari Ducati, mantan teknisi Ducati Fabiano Sterlacchini bergabung dengan tim Austria musim panas 2021 yang lalu. Dia diangkat sebagai Kepala Teknologi MotoGP KTM yang baru. Banyak yang beropini bahwa ini meruakan salah satu Cara KTM untuk lebih mengerti Magneti Marelli secara Ducati-Lah disinyalir pabrikan yang cukup lama dan memiliki Hubungan Baik dengan Magneti Marelli selama ini.

“Fabiano sekarang adalah pemimpin yang jelas di sisi teknis,” kata Direktur Motorsport KTM Pit Beirer. “Tapi, Kami telah memiliki orang-orang fantastis yang dibuktikan dengan lima kemenangan. Mereka dapat membangun motor pemenang. Jadi Fabiano tidak datang untuk menunjukkan kepada kita bagaimana cara bekerja...

“Tapi saya pikir dia seorang insinyur dengan keterampilan balap. Itu selalu penting. Tapi dia bukan satu-satunya, kami memiliki beberapa orang yang memahami kedua sisi: apa yang perlu dilakukan tim balap di trek balap dan apa yang harus dilakukan oleh para insinyur dan seluruh tim di Markas. Dia akan mengoordinasikan itu dan menyumbangkan pengalamannya.

Baru beberapa Bulan bergabung dengan KTM Namun kerja Fabiano sudah banyak dipuji oleh kedua Pembalap Di team pabrikan RedBull KTM “Fabiano adalah tambahan yang sangat baik untuk kelompok teknik kami,” kata Miguel Oliveira. “Saya pikir dia akan banyak membantu kami, tetapi kami masih membutuhkan sedikit waktu sebelum kami melihat hasilnya.”

” Sekarang dia terutama mencoba untuk lebih terlibat dalam proyek, untuk mengenal motor lebih baik dan memahami apa yang dibutuhkan pembalap – dan mengubahnya menjadi solusi dari waktu ke waktu. Kami sudah banyak berbicara dengannya, tetapi itu akan memakan waktu lebih lama sebelum kami melihat hasilnya,” kata Oliveira

Mengenai Fabiano, Brad Binder memberikan Opininya: “Fabiano adalah pria yang hebat, sangat menyenangkan memiliki dia di tim. Dia orang yang sangat tenang, dia benar-benar menganalisis banyak hal dan tampak sangat teliti dalam segala hal yang dia lakukan. Dia sangat pandai menganalisis dengan tepat di mana kita kehilangan waktu dan di mana letak kekuatan kita. Jadi kita tidak mengejar hal-hal yang mungkin tidak membuat kita lebih cepat. Dia benar-benar menempatkan fokus pada area yang tepat.”

“Saya pikir pada akhir musim lalu dia lebih banyak menonton dan melihat bagaimana semuanya berjalan. Berdasarkan semua hal yang kami pelajari bersama dari musim lalu, mulai musim ini dia benar-benar terlibat, membawa ide-ide baru dan hal-hal seperti itu. Banyak hal menarik terjadi di balik layar. Saya sangat menantikan untuk memulai musim ini. Saya merasa kami telah mengambil langkah besar,” tegas Binder. / tmcblog

7 COMMENTS

  1. hati hati lah Ducati, masih banyak kayak nya staf mereka yang bakal dibajak tim lain. Apalagi sejak era magneti marelli, Ducati terus berevolusi, berinovasi. Sayang aja, rider merka kurang konsisten. Tapi semoga tahun ini jurdun, mungkin lewat Pecco.
    ehh, btw, ini artikel KTM ya? wkwkwk.. sorry, saol nya artikel shake down test akhir akhir ini, saya cuma melototin Ducati, penasaran dengan inovasi mereka selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.