TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui bersama Di Hari kedua Test Shaedown beberapa pembalap yang tidak keluar pada hari pertama seperti Maverick Vinales dan Stefan Bradl akhirnya Nongol juga di trek untuk menguji Motor mereka. Bradl menggunakan RC213V rakitan baru dari part yang dibawa dari jepang sementara Maverick Vinales yang tampil sebagai tercepat menyempatkan diri menggunaan New Aprilia RS-GP 2022 di hari kedua ini

Pada hari kedua ini Di Box Michelli Pirro selain satu Ducati GP21, hadir dua Desmosedici GP22 dimana kedua Motor ini sudah sama sama mengunakan dua Knalpot Panjang yang sepertinya akan menjadi Desain yang akan dihomologasi jelang race pertama di Qatar Nanti.

Hal ini menarik karena Sepang terkenal dengan Dua Straightnya yang panjang dan Bukan Sirkuit dengan Model stop and Go, namun Ducati tetap Keukeuh Ngetest Knalpot yang secara teoretik akan menurunkan Pita kerja performa dari Motor Lebih ke rpm lebih rendah dibandingkan jenis Knalpot 2021 yang lalu.

Yamaha memulai debutnya dengan aero baru selama Shakedown. Terlihat Mirip dengan Winglet lama, tetapi sekarang aero ditempatkan di bagian depan Lubang asupan udara, mirip dengan pengaturan pada Aprilia RS-GP.

Winglet baru juga menjadi bahan pembicaraan dengan Tim Suzuki Ecstar, dengan Test Rider Sylvain Guintoli kembali ke jalur untuk pabrik Hamamatsu. Untuk lebih lengkapnya Silahkan simak galeri foto test hari kedua ini sob

Taufik of BuitenZorg

 

 

17 COMMENTS

    • Begitulah,Suaranya aja udah monotone mirip2 satu sama lain,
      dulu ada yg ngebass, serak, melengking kayak tawon marah, melengking kayak Mak lampir (zxrr)

      • Yoi bro.. kangen sama perbedaan suaranya.. jd dgn hanya denger suara saja bs tau mtor apa.
        Skg agak samar krn sama² pke big bang..
        Kangen suara idlenya rcv screamer yg garing dan lengkingan saat kluar tikungan yg aduhaii…

  1. Helmnya vina cakep bener. Kombinasi warnanya kayak arai nicky hayden ‘reset’, edisi test valencia. Desainnya juga setipe.

  2. 2022 ini bakalan jadi musim yg berat buat suzuki, belum kedengaran atau kelihatan sesuatu yg “extremely new”.
    Tapi kalo salah satu rider mereka konsisten naik podium utk setengah musim aja, kayaknya udah top banget ya.

  3. Lihat fotonya Dani Pedrosa, kok sepertinya saya menangkap, kalo KTM sedang mencoba part Ride Height Adjuster, apakah benar? Kalo bener, berarti bisa dibilang tinggal Aprilia sama Honda yang belum pake. Aprilia udah pake Holeshot Device, tapi tahun lalu kayaknya belum pake Ride Height Adjuster, sedangkan Suzuki udah pake sejak Austria tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.