TMCBLOG.com – Jika sebelumini kita bisa lihat Bagaimana penampilan Baru alex Marquez di sisi Box LCR Castrol Honda MotoGP team, Maka Kali ini kita akan Lihat juga bagaimana Penampakan Sisi Box sebelahnya ; LCR Idemitsu Honda MotoGP team 2022 yang masih mempertahankan Pembalap Jepang Takaaki Nakagami sebagai Punggawa di atas Honda RC213V 2022 benomor start 30 saat Persis Usia Taka Genap 30 Tahun.

Berbeda dengan Desain dan Kombinasi Warna Grafis LCR Castrol yang cenderung minim Perubahan di banding tahun lalu, sisi LCR Indemitsu secara umum Desainnya telah ditingkatkan dengan beberapa aksen perunggu yang lebih gelap.

Lucio Cecchinello menekankan pada presentasi tim: “Saya sangat menantikan musim ke-17 kami di kelas MotoGP, bersama dengan Honda. Kami memiliki sepeda motor baru dengan perkembangan teknis terkini. Kami juga telah memperkuat struktur tim kami, dengan lebih banyak insinyur dan pengenalan direktur teknis,”  Merujuk pada Christophe “Beefy” Bourguignon, yang telah dipromosikan dari kepala kru menjadi “Direktur Teknis Tim” pada tahun 2022.

LCR Juga mengumumkan bahwa Setelah kepergian Oscar Haro pada akhir musim 2021, hadir direktur olahraga baru yang pilihannya jatuh pada Dakota Mamola, yang awalnya merupakan asisten Cal Crutchlow . . so ini jelas bukan wajah baru di BoxLCR.

“Taka akan menjalani musim kelimanya bersama kami, saya yakin dia sekarang memiliki pengalaman yang cukup untuk bertarung di grup teratas dengan pembalap terbaik di dunia,” tambah Cecchinello, merujuk pada pembalap Jepangnya yang hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke 30.

Pada tahun 2021, pencapaian Takaaki Nakagami bisa dibilang nggak terllau banyak. Hasil terbaik untuk pembalap Honda Jepang itu adalah tempat keempat di Jerez, tetapi dalam total 18 Grand Prix ia berhasil masuk 10 besar tujuh kali. Ia mengakhiri Musim di tempat ke-15 Championship.

Cecchinello mencatat bahwa Taka perlu belajar bagaimana menangani tekanan dengan lebih baik. Oleh sebab Itu Taka sekarang juga berlatih dengan pelatih mental. Di sisi lain, dia tidak mempekerjakan seorang manajer bahkan di tahun kelima MotoGP-nya. | based on LCR Castrol Info

 

14 COMMENTS

  1. cerdas idemitsu dgn menyamarkan muka gepengnya dng warna hitam agar terlihat misterius dan kesan garang,dibanding ditabrak warna cerah

  2. Meski terlihat sederhana corak dan warna sesuai sponsornya ternyata kesederhanaan memunculkan aura Sangar , Gahar, parah abis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here