TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui Astra Honda Motor Mensuplai empat Unit Motor baru Honda Vario 160 ABS Untuk Kedua Pembalap Repsol Honda team Marc Marquez dan Pol Espargaro beserta Kru Tim mereka. Namun Ternyata Penampakan Motor yang baru pekan lalu resmi dirilis Oleh AHM ini ditanggapi sangat Positif ketika dibalut Warna warna Balap MotoGP RHT, auranya jadi lebih kekar dan Sporti

Dan Bahkan beberapa Opini baik di Blog maupun di Media sosial tmcblog baik IG dan twitter menunjukan bahwa Warna Warna Orange Balap yang dihadirkan ini bisa mencover beberapa Desain dasar dari Vario 160 yang sedikit sulit atau butuh waktu lama untuk diinterpretasi Oleh Publik. Ini jelas sebuah Kejutan yang mungkin buat AHM sendiri tidak diperkirakan sebelumnya.

Satu Opini ekstrim bahkan tmcblog baca bahwa bahkan bila AHM membandrol 1 juta rupiah lebih mahal dengan Warna Warna Repsol Honda ini, mereka masih mau membelinya . . wedeeh, Janji lhoo ya? Kurang lebihnya mungkin AHM bisa menjadikan Feedback ini sebagai Sebuah perhatian yang serius ke depan.

Memang sempat terdengar dahulu oleh tmcblog bahwa proses produksi Model produk dengan Grafis Replika Balap motoGP seperti repsol honda tidak semudah ketika rekan rekan kreatif Pemilik usaha Desain Grafis dan stiker mengubah tampilan Motor standar jalanan ke Replika Balap.

Butuh proses deal deal Yang cukup rumit karena menyangkut juga beberapa Brand Brand Yang hadir di Livery tersebut. Namun begitu, balik lagi, tmcblog harap AHM bisa memberikan catatan Feedback Publik/ Konsumen ini dengan bijak dan serius. Syukur syukur dapat direalisasikan tanpa waktu lama.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

44 COMMENTS

  1. Bukanya kalo ada brand gitu, harusnya harganya lebih murah ya?
    Kan motor yg dijual udah ditempelin sponsor, jadi kaya baleho berjalan. Kudunya mesti dapat subsidi malah. Heheheh

      • Jadi yg bayar malah pihak yg memasang brand2 ke empunya brand kang?
        Misal nempelin merek pelumas, malah si merek pelumas yg dibayar gitu?

        Atau maksud deal2 lain nih ad semacam pajak iklan yg harus dibayar? Dan jumlahnya cukup besar? 🤔

        • Kemungkinan berhubungan dengan merk dagang dan Hak kekayaan,
          Dan brand Repsol tidak di gunakan untuk oli motor produk Astra motor

        • Ya gitu, simplenya siapa yg butuh? Kalo AHM merasa perlu nempel logo Repsol buat dagangan, ya mereka wajib bayar lisensi. Kalo di MotoGP kan si Repsol yg mau brandnya ditampilkan di RCV biar kesorot terus. Perlu diingat juga kalo brand gede pasti udah ada ©®™ dan itu gak main-main hukumnya, gabisa asal tempel terus berargumen “ane kan tempel biar logo situ tambah dikenal” 😁

    • Di jersey mu atau chelsea ada beberapa brand/sponsorship logo yg nempel, kita sbg fans malah kudu bayar 1,4 jetong buat memilikinya (baca: mempromosikannya)

    • Itu kalau situ Cristiano Ronaldo, tau Minimal minimal ya punya akun follower pake huruf biar kata konten sampah yg penting tersohor. Baru ada Brand mau bayar buat nemplok.

  2. Jadi yg bayar malah pihak yg memasang brand2 ke empunya brand kang?
    Misal nempelin merek pelumas, malah si merek pelumas yg dibayar gitu?

    Atau maksud deal2 lain nih ad semacam pajak iklan yg harus dibayar? Dan jumlahnya cukup besar? 🤔

  3. keliatan bagus karena masih ada warna hitam yang lumayan banyak, coba kalo banyakan putih macam livery rcv yang sekarang 😂😂😂

  4. Harusnya selevel AHM bisa banget lah deal2an secara penjualan terbesar. Dulu honda Blade aja ada repsolnya. Malay aja bs bikin vario 150 repsol. Bosen juga motor sekarang warna polos doang sama warna matte.

  5. justru itu bapak bapak adalah tulang punggung keluarga,mau anaknya nangis guling2 kalo ga di ACC bapaknya ya ga bakal goal

    makanya MS nya sampe 75%

  6. Pengalaman dulu punya Sonic Repsol … Biasanya kalo yg livery MotoGP gtu yg diambil cuma warna nya aja wakaji … Sama sponsor utamanya aja … Kaya Sonic sama Blade (110/125) yg ada cuma tulisan Repsol nya aja sama HRC sama one heart satu hati … Minus Redbull aja wakaji kaya Vario versi diatas … Beda sama Yamaha … Dr Movistar , monster ,eneos , Yamalube ,gytr , semakin didepan penuh semuanya jd kaya reklame berjalan

  7. Mungkin klo mo tambah exclusive, yg repsol ini bikinlah limited edition. Terbatas hanya 500-1000 unit aja. Harga patokan dasar lebih mahal 1-2jt..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.