TMCBLOG.com – Awal Bulan Februari 2022 walaupun Kita dipersibuk Oleh persiapan dan Test Pramusim Pembalap baik MotoGP maupun WSBK Namun disisi lain beberapa kedukaan hadir.  Hanya dalam 48 jam, tiga pembalap Muda Motorsport Roda dua telah kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan yang berbeda saat mempersiapkan musim mereka.

Senin lalu, keluarga Jason Aguilar mengumumkan bahwa pembalap California dan juara MotoAmerica Supersport 2017 yang masih berusia 25 tahun ini akan terputus dari mesin yang membuatnya tetap hidup di Mission Hospital di California pasca mengalami kecelakaan saat berlatih dengan sepeda gunungnya di sekitar. Sirkuit Laguna Seca.

Pada hari yang sama, berita tragis lainnya dikonfirmasi: juara Northen Talent Cup 2021 Jakub Gurecky dari Ceko, juga kehilangan nyawanya akibat cedera serius yang dideritanya Pasca Crash di sesi Latihannya dengan sepeda motor mini merek Ohvale di sirkuit karting yang terletak di Slovakia. Gurecky baru berusia 16 tahun, dan dia akan melakukan debutnya di Red Bull Rookies Cup sebagai hadiah untuk musim 2021 yang luar biasa, kejuaraan yang mungkin akan menjadi batu loncatan menuju Kejuaraan Dunia Moto3 dalam beberapa tahun kedepan

Tidak berhenti sampai di sana Honda Thailand Talent Cup mengkonfirmasi rabu dini hari kemarin mengenai berpulangnya satu lagi Pembalap Muda  pekan ini mengikuti tes seleksi untuk TTC 2022 di Chang Sirkuit Internasional di Buriram. Almarhum adalah Thannaphet Kusuwan, seorang pembalap di bawah umur yang bercita-cita untuk masuk kelompok pembalap terpilih untuk Honda Thailand Talent Cup 2022 dan yang, sayangnya, harus menemui ajalnya setelah mengalami jatuh di salah satu putaran kualifikasi di atas setang Honda NSF 250 R yang ia gunakan.

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.