tmcblog.com – Test pra-Musim dan Rencana Gelaran balap MotoGP di Lombok, Indonesia, pada tahun ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik Tanah Air. Begitu pula dengan para pebalap Team Suzuk Ecstar MotoGP, Joan Mir dan Alex Rins, yang siap memberikan penampilan terbaiknya di Sirkuit Mandalika. Kedua pebalap tersebut telah memulai debutnya di Sirkuit Mandalika pada sesi tes pramusim 11-13 Februari 2022 dan akan kembali lagi ke Lombok pada agenda balap Grand Prix of Indonesia, 18-20 Maret 2022 mendatang.

Guna mendukung kelincahan mobilitas keduanya serta anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP di paddock sirkuit Mandalika, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan 5 unit sepeda motor yang terdiri dari 2 unit NEX II dan 3 unit NEX Crossover untuk digunakan selama mereka melaksanakan tes pramusim dan balapan bulan maret mendatang. Pemilihan NEX II dan NEX Crossover tersebut didasari oleh kebutuhan para pebalap dan tim akan kendaraan yang kompak, ringan dan lincah bermanuver untuk memudahkan segala aktifitas selama berada di dalam area sirkuit.

NEX II dan NEX Crossover yang akan mereka gunakan memiliki penampilan design livery khusus dengan mengkolaborasikan warna khas Team Suzuki Ecstar MotoGP dengan motif batik, sehingga terlihat impresif sekaligus menonjolkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia tersebut.

“Kami sangat senang akhirnya Joan Mir, Alex Rins dan seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP datang ke Lombok untuk melakukan tes pramusim, menjajal sirkuit Mandalika, serta mempersiapkan balapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di musim MotoGP 2022.

Tentunya kami menyambut semangat mereka dengan memberikan dukungan, seperti menyediakan 5 unit sepeda motor yaitu NEX II dan NEX Crossover untuk keperluan mereka di dalam paddock sirkuit. Kami memahami kebutuhan mereka terhadap sepeda motor yang lincah, maka dari itu NEX II dan NEX Crossover sanggup memenuhinya,” terang Teuku Agha, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Suzuki NEX II dan NEX Crossover merupakan sepeda motor skuter bertransmisi otomatis yang dibekali oleh mesin 115cc Fuel Injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keseimbangan performa serta efisiensi terbaik untuk penggunaan sehari-hari. Dimensi yang kompak dan bobot yang ringan dirancang untuk kelincahan pengendara dalam beraktifitas. Fitur Easy Start System yang dimiliki juga menambah kemudahan serta kepraktisan pada setiap saat akan digunakan | based on SIS Info

22 COMMENTS

  1. Ternyata tim bagus emang gk selalu punya fanbase yg besar. Apa cuma di GP aja? Di EWC justru penggemarnya saingan ama Kawak.

  2. Mau tanya wak, itu om Simon Patterson ngomeni tentang safety di mandalika gmn , apakah ada sesuatu hal yg membahayakan kah, mohon info nya 🙏

  3. bukti klo suzuki jg bisa menyiapkan motor untuk event motoGP.
    bahkan libery khusus dan untuk team suzuki motoGP.
    walopun byk yg meremehkan atauun merendahkan, tp suzuki memberi bukti, bukan meremahkan ataupun merendahkan yg lainnyaa. 😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.