TMCBLOG.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 dengan tampilan warna baru yang semakin berkelas. Penyegaran model ini juga hadir dengan tampilan desain stripe baru yang lebih sporti pada setiap pilihan warna sesuai tren terkini para pencinta motor bebek di Indonesia.

Menjadi salah satu model motor bebek terlaris di Indonesia, Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) hadir dengan pilihan varian warna baru yakni Golden Matte Black. Varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporti, sehingga memberikan kesan mewah bagi para penggunanya. Paduan warna tersebut kini semakin lengkap dengan hadirnya desain stripe bergaya sporti melalui penyematan grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia. Sebagai apresiasi kepada para pecintanya, AHM berupaya terus menyuguhkan penyegaran terbaru yang dapat meningkatkan kesenangan dalam berkendara.

“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari” Ujar Thomas.

Honda Supra X 125 hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern. Honda Supra X 125 juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

Honda Supra X 125 hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook) serta socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh. Pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan dan maupun belakang.

Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukkan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 sejak 18 tahun lalu. Saat ini, 136 komunitas Honda Supra telah terbentuk untuk mewadahi lebih dari 4.000 anggota komunitas pecinta Honda Supra.

Menemani warna Golden Matte Black pada Honda Supra X 125 tipe CW juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 19.635.000. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 18.555.000 | Based on AHM Info

23 COMMENTS

  1. Hematnya ampun2an mesin karisma-supra. Punya Supra X 125R 2007 (lampunya masih jenong bulet)
    tahun 2018 Dipake Touring Bandung – Cirebon modal bensin cuma di tangki sisa 2 bar + uang ceban , padahal jalannya rata2 konstan di 70 km/h

  2. ga terlalu sering kelihatan sih,ga bisa kalahin populasi Supra batman yg taillamp rounded knalpot full chrome

    • Karna yg versi ini muncul pas penjualan bebek mulai dihajar matic habis-habisan jadi kemungkinan populasinya bakal lebih sedikit dibanding yg karbu

    • Buset baru setahun udah 60% ngelupas 🤣 dipake 3-5 tahun kayaknya tinggal rangka sama mesinnya doang tuh motor 🤣🤣

      • Cuma cat nya aja bos,tp memang secara keseluruhan produk H kwalitas menurun,munkin krn efek sdh menguasai pasar.

  3. Tetap supra 125 gen sebelumnya yang paling canggih, speedometer dan odometer sudah digital, knalpot chrome dengan suara senyap. Di versi baru ini malah balik lagi ke speedometer kabel roda depan, dan suara knalpot nya treble ke revo revo an.

  4. Di rumah punya sebiji tahun 2019. Built quality nya kalau dibanding gen sebelumnya bagusan yg jadul. Yg bikin heran fitur anti ngantuk batok lampu getar kok ya tetep masih ada. 🤦‍♂️

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.