TMCBLOG.com – Hari Jumat ini Dua sesi Asia talent Cup Qatar 2022 Juga diadakan di Sirkuit Lusail, berseling dengan Sesi latihan bebas dari Tiga kelas utama Grand Prix. Pada sesi FP1 Pembalap jepang, Amon Odaki hadir sebagai yang tercepat dengan 2:11,755 diikuti Pembalap malaysia hakin Danish dan pembalap jepang Shinya Ezawa. Sementara Itu Pembalap Indonesia tercepat Veda Ega Pratama Hadir di Posisi 4 pada akhir sesi FP1 dengan Jarak 1,084 detik dari Odaki.

Pembalap Indonesia lainnya Reykat Fadillah di Posisi 13, diikuti Aan Riswanto P16 dan Diandra Trihardika di posisi 20. 30 menit Sesi FP2 Idemitsu ATC Qatar persis dilakukan setelah FP1 MotoGP dimana pada pada setengan sesinya atau dimenit ke 15 Hakim Danish memimpin timesheet dengan 2:10,764 diikuti Odaki dan Farish Hafiy. Ini artinya Laptime sudah terpangkas 1 detik lebih cepat dari sesi FP1 pada pertengahan sesi FP2 ini.

Dan akhirnnya Hakim Danish Menjadi yang tercepat di sesi FP2 ini sekaligus sesi Jumat secara keseluruhan dengan laptime 2:10,764 . Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama berhasil naik ke posisi tiga di menit menit terakhir sesi FP2 dengan jarak 0,440 detik dari Danish

Taufik of BuitenZorg | @tmcbog

8 COMMENTS

  1. kirain gun mie yg bakal mendominasi, ternyata malah odaki dan veda yg konsisten di puncak terus

    semoga dapat hasil tebaik

  2. Sejak tahun lalu saya sdh yakin amon odaki bakal lulus atc dan bersinar melihat sepak terjangnya di all japan dan satu sekolah balap dgn noguchi,matsuyama..

    Vega eda sejak ahrs 2019 lebih menonjol dari fadillah aditama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.