TMCBLOG.com – Race Kedua race Kadet idemitsu Asia Talent Cup diadakan hari ini sebagai event pertama di race Day Grand prix Pertama Lusail Qatar. race 14 lap diawali dengan Kuat oleh Odaki, hakim Danish dan Ezawa yang lansgung memimpin race dengan cepat pasca Start. Di awal pembalap Indonesia Veda Ega Pratama mencoba bertahan di Posisi 7 dan 8 dan Berusaha untuk Tidak keuar dari Grup besar di depan.

memasuki lap kedua Veda Sudah naik ke posisi 5.ย  dan Bahkan di lap ke 5 veda sempat Memimpin race Setelah Overtake Odaki. Sete;ah itu Fight tetap hadir antara veda, Odaki dan Danish. Memasuki pertengahan Lomba Veda berada di posisi tiga yang setelah itu bahkan sempat tercecer ke posisi 7 kembali.

Sedikit demi sedikit Veda mencoba Untuk naik posisi sekaligus untuk menjaga momemtum agar tak lepas dari Grup terdepan dimana Odaki tetap memimpin. Di lap ke 10 veda sudah berada kembali di Posisi dua. lap 11 veda sempat memimpin Balap. Last Lap Odaki memimpin, veda Fight dengan Danish, Gun Mie, Wakamatsu untuk sisa podium.

2 lap jelang akhir Veda hampir Crash dan Melakukan Aksi penyelamatan ala Marc Maraquez. Dan akhirnnya race 2 ATC 2Qatar 2022 ini dimenangkan Oleh Amon Odaki dari jepang. veda Ega Pratama berhasil Finish Podium 3 dan berhasil Kibarkan bendera Merah Putih kembali Di Lusail Qatar

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

23 COMMENTS

    • Meskipun masih terlalu dini, tp bangga dengan kegigihan Ega. “Save of the day” layaknya marquez, keren… Moga bisa lebih hebat dr senior2-nya

  1. kalau berat masih sama seperti daftar provisional, odaki sama eda sama-sama 37 kg tapi topspeedmotornya beda.

  2. Selamat Veda,, kalo bisa jangan sering2 maen sosmed dulu, biar pikirannya masih tetap jernih, dan tetap membumi,,
    Veda MVP hari ini, overtake dari luar sama Marc save nya mencuri perhatian bgt,,

  3. potensinya besar ini anak, agresifitas nya jempolan,bisa pake jurus Por fuera dan Marquez save

    tapi defensifnya perlu ditingkatkan lagi

  4. Di Race 1 ngamuk ngamuk karena jatuh.
    Harusnya Indonesia punya pembalap yang konsisten ikut moto2, bukan pembalap yang cuma tiap 2 tahun ganti pembalap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.