TMCBLOG.com – Jarak bukan penghalang bagi mereka yang senang berpetualang, seperti yang sering dilakukan oleh komunitas Gomax (Gojek Nmax) chapter Jakarta. Kali ini Gomax akan touring ke Lombok – Nusa Tenggara Barat dari tanggal 12 – 27 Maret 2022 untuk menyaksikan MotoGP Mandalika.

“Kegiatan touring sudah menjadi agenda rutin untuk Gomax, hanya saja semenjak pandemi kami sedikit menguranginya. Tetapi Ketika melihat kondisi saat ini, Indonesia sudah semakin membaik kami segera menyusun rencana untuk touring kembali sebagai obat rindu kami. Obat rindunya tidak nanggung-nanggung kami akan touring Jakarta – Lombok.” imbuh Anang selaku ketua Gomax.

Gomax mengawali touringnya pada tanggal 12 Maret dari Yamaha Flagship Shop Jakarta dengan 12 rider di 10 sepeda motor. Hari pertama, Gomax Rider akan berangkat dari Jakarta menuju Pekalongan, dan dilanjutkan di hari kedua menuju Surabaya. Jika perjalanan lancar, maka esoknya tim Gomax Rider menyebrang langsung ke pelabuhan Lembar Lombok, lalu menyusuri tepian hingga tiba di Mandalika.

Sedangkan untuk rute pulang, Gomax Rider akan singgah di Bali terlebih dahulu untuk mengecek kendaraan, lalu mengambil jalur selatan pulau Jawa melalui Banyuwangi – Lumajang – Malang – Pacitan. Dari Pacitan, tim Gomax Rider akan singgah di Yogyakarta terlebih dahulu untuk pengecekan kendaraan dan pergantian oli sepeda motor, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan menyusuri jalur Pangandaran – Purwokerto –– Garut – Bandung – Jakarta. | based on Yamaha Info

13 COMMENTS

  1. wak kenapa gak bisa di klik kanan open new tab? jadi agak repot buka multiple artikel…monmaap wak klo bisa diperbaiki..nuhun

  2. wew tulisan spanduknya, 😅
    apapun itu mudah2an lancar perjalanannya baik pergi dan pulangnya, yg penting jgn arrowgun dijalan,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.